Connect with us

Film

Film “Searching” akan Dibuat Sekuel

Layar.id – Ingat dengan film Searching? Film misteri yang menceritakan pembunuhan, penculikan, dan detektif yang bisa dibilang tricky. Kabar baik bagi kamu yang menyukai film ini, kabarnya film ini akan segera dibuatkan sekuelnya.

Baca juga: Taron Egerton Calon Wolverine Baru?

FILM UNIK

Bagi yang belum mengetahui, Searching adalah film yang terbilang sukses. Film yang dibintangi oleh John Cho ini secara mengejutkan berhasil jadi hit dengan menghasilkan lebih dari 75 juta dolar AS (sekitar Rp 1 triliun). Pendapat tersebut bener-bener menguntungkan, karena modal yang dikeluarkan hanya sekitar 1 juta dolar AS saja (sekitar Rp 14 miliar).

Searching merupakan film yang menceritakan David Kim, seorang ayah yang tengah kehilangan anak semata wayangnya bernama Margot Kim. David pun melaporkan peristiwa kehilangan putrinya pada pihak keamanan. Kemudian, dia mendapat bantuan dari seorang detektif untuk memecahkan masalah kehilangan anaknya. Namun, dalam waktu 37 jam, Margot tidak kunjung ditemukan. Hingga, David punya jalan sendiri untuk menemukan putrinya.

John Cho bermain apik dalam film ini

Digarap oleh Aneesh Chaganty, film ini bisa dibilang berpotensi masuk Academy Awards 2019 karena, film ini mampu membuat penonton larut dalam cerita. Uniknya Searching juga tidak sekadar membuat kamu jadi penonton yang lagi butuh hiburan, film ini justru merangsang penotnonnya ikut berpikir masalah yang ada di dalamnya. Yap, dengan kata lain, film ini juga mengajak kamu merasakan hal yang dialami pemeran utama.

Film ini terbilang unik karena kita dituntut ikut berpikir

Film ini juga relate dengan perilaku manusia di internet. Searching layaknya guide bagi orang awam untuk melakukan stalking. Lebih tepatnya, film ini memberitahu cara untuk mencari rekam jejak digital seseorang. Film ini juga membuat Anda cerdas dalam berselancar di dunia maya.

Baca juga: SEARCHING – Film Thriller Misteri Dengan Satu Layar Komputer

SEKUEL

Dilaporkan dari Deadline bahwa sekuel Searching sedang dalam tahap pengembangan. Sang sutradara, Aneesh Chaganty dan rekan penulisnya, Sev Ohanian akan kembali. Alur ceritanya akan berkutat pada tokoh-tokoh baru yang harus menyelesaikan misteri dari balik layar. Tak ada informasi tentang tanggal rilis pasti sekuelnya atau kepastian ada tidaknya pemeran lama yang akan kembali mengulang peran mereka.

Chaganty masih akan duduk di kursi sutradara dalam sekuel Searching

Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant, Chaganty berbicara tentang keenggananya untuk membuat film yang sangat bergantung pada teknologi. Sang sutradara menjelaskan bahwa filmnya nanti memiliki kisah yang digerakkan oleh konsep. Jika dia tak dapat mengeluarkan visinya dengan cara yang segar, maka dia tak yakin untuk melakukannya sama sekali.

Dalam sekuelnya akan lebih mengarah kepada gadget

Chaganty sudah mengonfirmasi ini di Twitternya, dengan mengatakan bahwa plot sekuelnya akan bercerita soal karakter lain yang harus menyelesaikan sebuah misteri. Untungnya, storytelling yang digunakan tetep sama, yaitu dari perspektif layar gadget. Sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal rilis sekuel ini dan siapa saja yang akan bermain di sekuel film ini.

Baca juga: Film Kolosal THE GREAT BATTLE Rajai Box Office Korea

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Joker”, Bermula dari Tepukan Lalu Rating Menurun

Film

Petualangan Jurassic Baru dalam “Battle at Big Rock”

Film

“Once Upon A Time in Hollywood” Akan Hadir Kembali

Film

“IT Chapter 2” – Film Horor Berdarah Melawan Trauma

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup