Connect with us

Film

“Bad Boys For Life” Untung Besar di Pekan Pertama

Poster Bad Boys For Life

Layar.id  –  Film waralaba Bad Boys For Life berhasil mencuri perhatian penggemar di minggu pertama perilisannya. Film aksi komedi yang pertama kali diumumkan pada tahun 2013 tersebut, kini menjadi kenyataan.

Meski mengalami penundaan yang cukup lama, Sony dinilai berhasil membawa kembali kisah Will Smith dan Martin Lawrence ke layar. Terbukti dengan pendapatan yang fantastis dalam empat hari penayangan.

Baca: Review “The Gentlemen”, Film Terbaru Karya Guy Ritchie

Adegan Bad Boys For Life

PENDAPATAN

Film Bad Boys For Life mengawali tahun 2020 dengan prestasi mengagumkan. Di tengah gempuran film streaming dan pengaruh media sosial yang mempengaruhi jumlah penonton, Bad Boys For Life disebut sebagai film waralaba yang sukses dihidupkan kembali.

Film Bad Boys For Life berhasil mengumpulkan 68,1 juta dolar atau Rp 929 miliar, jauh melebihi film terakhir waralaba pada tahun 2003.  Film bertajuk Bad Boys II tersebut melewati pekan pertama dengan 46 juta dolar atau Rp 627,8 miliar.

Columbia Pictures yang menggelontorkan dana 90 juta dolar AS atau Rp 1,26 triliun untuk produksi film ini, akan segera terbayar. Film ini bergerak di bawah arahan duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah, menggantikan Joe Carnahan.

Sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah

Baca: Bocoran “Stargirl”, Proyek Original Mendatang dari Disney+

WILL SMITH

Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2013, film Bad Boys For Life baru mendarat di bioskop pada Januari 2020. Di samping banyak alasan penundaan, salah satu yang menjadi sorotan adalah harga tinggi yang ditetapkan oleh sang bintang, Will Smith.

Terlibat dalam waralaba yang telah lama vakum terdengar gila bagi Will Smith. Ketika mendapat anggukan dari Columbia Pictures, Smith memantapkan langkah untuk kembali tampil sebagai Mike Lowrey.

“Sangat menarik ketika bisa kembali bersama dalam sebuah karya seni, setelah vakum lama. Ada cinta saya yang begitu dalam untuk karakter Mike Lowrey. Kali pertama muncul di layar lebar 23 tahun lalu dan ini terdengar gila,” kata Will Smith ketika diwawancarai Digital Spy.

Martin Lawrence dan Will Smith

Baca: Rilis Buku Baru, Marchella FP Kolaborasi dengan Gojek

MARTIN LAWRENCE

Hal senada juga diungkapkan lawan main Will Smith, Martin Lawrence. Meski pada awalnya ide mengembalikan waralaba terdengar konyol, belakangan Lawrence merasa harus mengerjakan sekuel tersebut.

“Ya, dan saya lebih gemuk dari 23 tahun silam,” ucapnya sambil tertawa. “Saya menyukai jilid pertama dan kedua. Saya ingin kembali bersama Will dan mengerjakan sekuel ini karena masyarakat perlu melihat kami kembali di depan kamera,” tambahnya.

Martin Lawrence dan Will Smith dalam Bad Boys 1 (1995)
Film and Television

Baca: “Zimzalabim” Red Velvet Jadi Lagu Tema “Trolls World Tour”

Untuk Anda yang penasaran dengan kisah terbaru Will Smith dan Martin Lawrence, saksikan Bad Boys For Life yang sudah rilis bioskop pada 17 Januari 2020.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Film

Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Film

Fantastis, Netflix Gelontorkan Hampir Rp 300M untuk “The Good Nurse”

Film

Reza Rahadian dan Marsha Timothy Kejutkan Penonton “Toko Barang Mantan”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup