Connect with us

Film

Duo Sutradara Bad Boys For Life Memimpin Produksi Batgirl

Adil El Arbi dan Bilall Fallah sebagai sutradara baru Batgirl (sumber: Deadline)

FILM SUPERHERO WANITA MILIK DC, BATGIRL, AKHIRNYA MENDAPATKAN SUTRADARA ADIL EL ARBI DAN BILALL FALLAH DARI BAD BOYS FOR LIFE.

Jakarta, Layar.idWarner Bros. mengumumkan sutradara baru Adil El Arbi dan Billall Fallah untuk karya layar lebar pahlawan wanita Batgirl. Ceritanya akan berputar pada tokoh Barbara Gordon, putri dari kepala kepolisian Kota Gotham, James Gordon. Ceritanya akan ditulis oleh Christina Hodson, yang sudah pernah untuk Bumblebee dan Birds of Prey, serta akan menulis untuk seri DC lain Flash.

Film Batgirl diproduseri oleh Kristin Burr, yang masih sibuk dengan penayangan Cruella akhir bulan ini. Film Batgirl pertama diputar tahun 1967 diperankan oleh mendiang Yvonne Craig. Tokoh ini terkahir kali terlihat di layar kaca dalam Batman & Robin milik Joel Schumacher tahun 1997 dan dibintangi oleh Alicia Silverstone. Batgirl nantinya akan ditayangkan di HBO Max.

Batgirl sebelumnya juga sudah pernah mendapat sutradara. Joss Whedon mengambil peran ini sebagai penulis sekaligus sutradara pada Maret 2017. Namun pada April 2018 ia pun keluar dengan alasan kesulitan membuat ceritanya. Kali ini, duo sutradara barunya sebelumnya sudah mencetak Box Office dengan film layar lebar Bad Boys For Life tahun 2020.

Baca juga: Trailer Monsters At Work Telah Rilis di Disney+

Batgirl

Dengan Batgirl, kami berharap dapat membawa audiens dalam perjalanan yang menyenangkan dan melihat sisi lain Kota Gotham”, kata Kristian Burr dikutip oleh Hollywood Reporter. “Naskah Chrsitina penuh dengan semangat. Adil dan Bilall memiliki energi yang bersemangat dan menyenangkan, dan bisa menular, membuat mereka pembuat film yang sempurna untuk Batproject ini. Dan saya juga senang bisa menjadi bagian dari DC universe, yang mana sangat keren”, tambahnya Kristian kemudian.

Prestasi Bad Boys for Life memang tidak main-main. Seri ketiga dari franchisenya ini berhasil hidup kembali di tangan kedua sahabat sejak kuliah ini. Will Smith dan Martin Lawrence bergabung dalam produksi film ini. Bad Boys 3 berhasil menjadi satu dari sedikit Box Office tahun 2020 di tengah redamnya bioskop Hollywood akibat pandemi Covid-19 dengan angka $426 juta untuk penjualan tiket global.

Saat ini, El Arbi dan Fallah bergabung sebagai co-showrunner dalam seri Disney bersama MarvelMs. Marvel”. Mereka juga menyutradarai banyak episode dalam seri bertokoh utama Kamala Khan (Iman Vellani) ini. Saat ini, ditulis dalam Variety, produksi film dengan tokoh utama pahlawan muslim amerika ini sudah selesai. Selain itu, mereka juga terlibat dalam produksi Rebel, sebuah drama keluarga tentang menyanyi, menari, dan rap. Tokoh utamanya adalah remaja laki-laki berusia 13 tahun yang berada di tengah pilihan hidup setelah kematian ayahnya.

Baca juga: Netflix Merilis Trailer Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness

DC UNIVERSE 2021

DC Universe

Produksi layar lebar untuk DC Universe tahun ini tidak banyak. Ada 2 film yang akan dirilis, Justice League: The Snyder Cut dan The Suicide Squad. Film pertama sudah tayang 18 Maret 2021 lalu. The Suicide Squad sendiri akan dirilis 30 Juli di Inggris dan 6 Agustus di Amerika Serikat. Sedangkan untuk film-film lainnya, ada The Batman yang awalnya dijadwalkan 1 Oktober 2021 tetapi akhirnya tertunda hingga 4 Maret 2022.

Spin-off kisah di Kantor Kepolisian Kota Gotham untuk HBO Max juga sedang dalam produksi. Black Adam yang menampilkan Dwayne “The Rock” Johnson sebagai anti-hero juga ditunda dari 22 Desmeber hingga waktu yang belum diumumkan. Kemungkinan besar tahun depan. Untuk film-film tahun selanjutnya ada Flash (4 November 2022), Aquaman 2 (16 Desember 2022), Shazam! 2 (2 Juni 2023).(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Batgirl Baru Akan Diperankan oleh Leslie Grace

Film

Poster Film Luca Poster Film Luca

‘Luca’ Memimpin Peringkat Film Streaming Disney+

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

Daftar Lengkap Nominasi Emmy Award ke-73 2021

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup