Connect with us

Film Indonesia

Film “Mangga Muda” Siap Menghibur Masyarakat Indonesia!

Mangga Muda merupakan sebuah film bergenre Komedi Romantis yang diproduksi oleh Lingkar Pictures. Film yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat ini akan mulai tayang dalam waktu dekat. Hal itu ditandai oleh sejumlah rangkaian Lingkar Pictures salah satunya adalah mengadakan Press Conference dan Gala Premier pada hari Minggu, 19 Januari 2020, tepatnya di XXI Plaza Senayan.

Para crew dan cast film ini juga turut hadir bersama rekan-rekan media. Aktor dan Aktris yang hadir pada malam itu ada Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, Gary Iskak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu saja, sang sutradara Girry Pratama dan Yudhistira Bayuadji juga turut hadir dalam acara Press Conference dan Gala Premier Mangga Muda.

Girry Pratama dan Yudhistira Bayuadji mengaku bangga dengan hasil karyanya sendiri yang akan tayang beberapa saat lagi. Untuk menambah keseruan dalam cerita ini, sang sutradara juga menambahkan salah satu pemain yang penting untuk warga Indonesia khususnya Bandung yaitu Ridwan Kamil. Salah satu penyebab Ridwan terlibat dalam film ini karena salah satu crew film Mangga Muda adalah adik dari Ridwan sendiri yaitu Willy.

Girry Pratama salah satu sutradaranya mengatakan “kebetulan beliau (Willy) adalah adiknya Pak Ridwan Kamil sahabat saya, jadi kita ngobrol-ngobrol, terus saya mengatakan ajak kang Emil dong, terus Willy bilang, yaudah nanti saya yang ajak” ungkapnya.

Film ini akan bercerita mengenai seorang supir taksi yang mempunyai istri cantik bernama Luli  yang bekerja sebagai karyawati salon kecantikan. Selama menikah mereka merasa hidupnya ada kurang, yaitu belum mempunyai anak. Mereka sudah mencoba kedokter kandungan tetapi nasihatnya hanya tidak boleh lelah. Suatu hari Agil bernazar jika mendapatkan anak ia akan mengabulkan apa saja yang di inginkan istrinya. Selang berapa lama Luli hamil karena hamil Agil membelikan mangga muda untuk Luli. Tapi tiba – tiba sifat Luli berubah selama hamil dan membuat Agil Bingung.

Tora Sudiro selaku pemeran utama yang difilm ini bernama ‘Agil’ mengakui kalau awalnya dia sempat ragu untuk bermain di film ini, karena Tora tidak mengetahui siapa saja crew yang ada di Lingkar Pictures ini. Tetapi, setelah salah satu pemain Gary Iskak mengajaknya, Ia langsung menerima tawaran bermain di film Mangga Muda ini. Selain Tora, ada juga Alexandra Gottardo yang bermain dalam film ini sebagai ‘Luli’, serupa dengan Tora, Alex juga baru pertama kali bermain di rumah produksi Lingkar Pictures.

Alex mengatakan “pertama saya menerima sinopsisnya terlebih dahulu, selanjutnya ketemu dengan Gary Iskak dan sang sutradara, Girry Pratama. Lalu mereka bercerita mengenai film ini. Lalu saya bilang ok karena ceritanya bagus dan yang kedua baru honor, teman-teman saya salah satunya Nafa Urbach yang membuat saya ingin bermain juga di dalam film ini” pungkasnya.

Semua crew dan pemain berharap film ini bisa menjadi hiburan bagi semua masyarakat di seluruh Indonesia. Film yang diproduksi selama 14 hari di Bandung ini akan tayang pada 23 Januari 2020 di seluruh bioskop Indonesia, lho! Jika kalian penasaran dengan ceritanya, langsung saja ke bioskop dan ajak teman-teman kalian juga yah!

TRAILER

SINOPSIS

Diceritakan bahwa mereka adalah Agil (Tora Sudiro) yang merupakan supir taksi dan Luli (Alexandra Gottardo) yang bekerja sebagai karyawan salon. Kehidupan mereka pun biasa-biasa saja, tidak dibilang kaya dan tidak pula dibilang miskin. Karena kondisi ekonomi mereka yang rata-rata itulah mereka tetap giat untuk mencari penghasilan. Sayangnya, kerja keras mereka ini berakibat kepada sulitnya mendapatkan bayi. Akhirnya, Agil pun sadar akan satu hal, bahwa ia harus mempunyai keturunan secepatnya. Agil pun mengusulkan satu permintaan untuk istrinya, yaitu bila istrinya hamil maka ia pun akan menyanggupi seluruh permintaan Luli. Selang beberapa waktu kemudian, doa Agil pun terkabul. Istrinya, Luli, akhirnya pun hamil. Seharusnya Agil merasa bahagia, sayangnya yang ia rasakan malah kebingungan. Pada suatu pagi, ia akhirnya menemukan selembar brosur mobil Yaris berwarna merah di bawah tempat tidur istrinya. Lantas, ia pun menanyakan kepada Luli, apakah ia sungguh menginginkan mobil Yaris merah yang menarik itu? Jawaban istrinya datang secepat kilat, ia mengiyakan pertanyaan suaminya. Oleh karena itu, Agil pun akhirnya berusaha keras membanting tulang demi membelikan Yaris merah untuk istrinya. Tetapi, usahanya itu gagal terus dan ia malah terjatuh dalam insiden perampokan yang mengalami kegagalan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Nonton ke Bioskop Sekarang Bisa Bayar Pakai GoPay

Berita Hiburan

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin" Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

Film

“Riki Rhino”- Tontonan Yang Mengajarkan Pentingnya Alam

Film Indonesia

Meriah Konser Penyambutan Film “Teman Tapi Menikah 2”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup