Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Deretan Pemeran Film Adaptasi “Red, White & Royal Blue”

Red and White and royal blue

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan menampilkan Taylor Zakhar Perez dan Nicholas Galitzine sebagai pemeran inti, bersama Clifton Collins Jr., Stephen Fry dan Sarah Shahi.

Red, White & Royal Blue adalah film adaptasi buku bergenre drama komedi romantis. Mengikuti Alex Claremont-Diaz (Perez), putra Meksiko-Amerika dari presiden yang baru terpilih di negara itu. Ia pun segera berperan sebagai bangsawan muda yang setara dengan Amerika.

Clifton Collins Jr., Stephen Fry dan Sarah Shahi juga akan membintangi bersama dengan Rachel Hilson, Ellie Bamber, Aneesh Sheth, Polo Morin, Ahmed Elhaj, dan Akshay Kanna.

Greg Berlanti dan Sarah Schechter dari Berlanti/Schechter Films akan memproduksi, dengan Michael McGrath, Lopez, dan McQuiston sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Film Gina Carano “Terror On The Prairie” Rilis 14 Juni

Sinopsis

Logline berbunyi, “tampan, karismatik, brilian, adalah citra emas pemasaran milenium murni untuk Gedung Putih. Hanya ada satu masalah, Alex memiliki perseteruan lama dengan rekan kerajaannya di seberang kolam, Pangeran Henry (Galitzine).”

“Dan ketika tabloid mendapatkan foto yang melibatkan pertengkaran antara keduanya, hubungan AS/Inggris memburuk. Kepala keluarga, negara bagian dan penangan lainnya menyusun rencana untuk pengendalian kerusakan dengan mengadakan gencatan senjata antara dua saingan.”

“Apa yang awalnya dimulai sebagai persahabatan palsu dan Instagramable, tumbuh menjadi sesuatu yang lebih bermakna daripada yang bisa dibayangkan Alex atau Henry. Segera Alex menemukan dirinya meluncur ke dalam romansa rahasia dengan Henry yang secara mengejutkan tidak kaku. Ini justru dapat memperumit kampanye pemilihan ulang ibunya dan mengacaukan dua negara.”

Matthew Lopez

Perez & Galitzine

Meski terdengar tidak biasa, film Red, White, & Royal Blue akan menyatukan Zakhar Perez dan Nicholas Galitzine. Casey McQuiston berada di belakang buku terlaris New York Times, yang diadaptasi dan disutradarai oleh Matthew Lopez.

“Bertemu dan mengaudisi ratusan aktor selama beberapa bulan terakhir ini telah menjadi kerja keras penuh cinta yang telah membawakan kami pemeran yang beragam dan luar biasa ini, dipimpin dengan fantastis oleh Nick dan Taylor,” kata sutradara Matthew Lopez dalam siaran pers.

“Saya tidak sabar menunggu para penggemar buku untuk mengetahui betapa luar biasa dan sempurnanya kedua aktor ini untuk menghidupkan Henry dan Alex,” tambahnya.

Adapun Perez terkenal karena film Netflix The Kissing Booth, bersama kredit lain yang mencakup acara HBO Max Minx dan acara Amazon 1Up yang akan datang. Sementara Galitzine berperan dalam live-action musikal Amazon berjudul Cinderella, yang dibintangi Camilla Cabello. Selanjutnya ia akan terlihat dalam fitur Netflix berjudul Purple Hearts.

 

Sumber : hollywoodreporter.com, avclub.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 22 Desember, 2022 Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...

sinopsis

Layar.id – Musim kedua series Jingga dan Senja telah kembali. Vidio merilis Jingga dan Senja season 2 pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Diarahkan...

iQIYI

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Drama China New Life Begins tayang perdana pada 10 November 2022 di platform streaming iQIYI. Drama sejarah,...