Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dylan O’Brien Berikan Alasan Dirinya Tidak Bermain di Film Teen Wolf

Dylan O'Brien Tidak Bermain di Film Teen Wolf
Dylan O'Brien Tidak Bermain di Film Teen Wolf

Layar.id – Dylan O’Brien menjelaskan alasan mengapa dia tidak akan kembali sebagai Stiles Stilinski untuk film Teen Wolf. Fans sangat gembira dengan berita bahwa acara MTV hit akan dihidupkan melalui film yang ditetapkan Paramount. Namun wajar jika banyak yang khawatir ketika O’Brien terlihat absen dari daftar bintang yang bergabung dalam proyek tersebut. 

Dalam masa promosi film terbarunya, The Outfit, O’Brien mengungkapkan dia mencintai semua orang yang terlibat dan akan senang untuk bergabung, namun pengembangan film terjadi begitu cepat. Jadi, meskipun ingin bersatu kembali dengan teman-teman lamanya, dia memutuskan untuk tidak melakukannya. O’Brien juga senang dengan akhir cerita Stiles di series. 

Teen Wolf The Movie

Teen Wolf The Movie

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Rescued by Ruby Dibintangi Grant Gustin

“Itu adalah keputusan yang sulit. Sudah melewati banyak proses. Pertunjukkan itu sangat berarti bagi saya. Itu adalah hal pertama yang saya lakukan dan begitu banyak orang di sana yang menyayangi saya. Itu (film) adalah sesuatu yang sudah saya usahakan, namun semua terjadi sangat cepat. Kami tidak benar-benar tahu bahwa akan terjadi dan dilemparkan kepada kami, dan itu baik-baik saya karena kami menyukai show itu. Kami mencoba untuk mencari tahu jalan keluar.”

“Pada akhirnya, saya hanya memutuskan untuk meninggalkan di tempat yang baik untuk saya dan tetap ingin meninggalkannya di sana. Saya berharap mereka baik-baik saja dan saya akan menontonnya pada malam pertama rilis. Saya harap ini akan berhasil, tetapi saya tidak ada berada di dalamnya.”

Teen Wolf

Teen Wolf

Selain Tyler Posey sebagai peran utama, film Teen Wolf akan menampilkan kembalinya Crystal Reed sebagai Allison Argent, Holland Roden sebagai Lydia Martin, Colton Haynes sebagai Jackson Whittemore, Shelley Hennig sebagai Malia Tale, Linden Ashby sebagai Sheriff Noah Stilinski, Orny Adams sebagai Coach Bobby Finstock, JR Bourne sebagai Chris Argent, Seth Gilliam sebagai Dr. Alan Deaton, Ryan Kelley sebagai Deputi Jordan Parrish, Melissa Ponzio sebagai Melissa McCall, dan Dylan Sprayberry sebagai Liam Dunbar. 

Baca juga: I Am Legend 2 Dalam Tahap Penulisan Naskah, Dibintangi Will Smith dan Michael B. Jordan

Penampilan Tyler Hoechlin masih belum pasti; sementara ada laporan bahwa dia tidak kembali sebagai Derek Hale. Ian Bohen baru-baru ini mengatakan akan berada di dalamnya, sedangkan Arden Cho menolak untuk mengulangi perannya sebagai Kira Yukimura karena perbedaan gaji. 

Meski belum ada tanggal tayang, Teen Wolf: The Movie akan tayang perdana di Paramount+ pada akhir 2022. Film ini akan mengikuti kisah Scott McCall dewasa saat ia mengumpulkan sekutu baru dan menyatukan kembali teman-temannya untuk melawan musuh paling kuat dan mematikan dari yang pernah mereka hadapi. 

 

Sumber: Variety, ScreenRant

Foto: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film Barat

Layar.id – Sukses dengan film pertama, Escape Room 2 sudah rilis bahkan menjadi film yang menarik. Karya dari sutradara Robitel mampu membuat penonton tercengang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – John Krasinski mengumumkan akan ada A Quiet Place III yang dijadwalkan untuk tahun 2025 pada acara ViacomCBS Investory Day, dikutip dari...