Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

Last updated on 10 Mei, 2022

MEMPERINGATI HARI FILM NASIONAL, FALCON PICTURES TAYANGKAN ULANG WARKOP DKI REBORN.

Layar.id – Memperingati hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret, industri perfilman Indonesia ikut terkena dampak dari wabah virus Covid 19.

Mewabahnya Covid 19 atau lebih dikenal Virus Corona, pemerintah RI menganjurkan sejumlah bioskop di wilayah yang masuk zona merah untuk tutup.

Baca Juga : “Jailangkung 3” Proyek Film Horor Terbaru Kimo Stamboel

ERA DIGITAL

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

Warkop DKI Reborn

Meski demikian, ditengah-tengah era digital saat ini, pecinta film Indonesia masih tetap bisa menikmati film-film terbaik Indonesia.

Salah satu hal kreatif yang dilakukan aplikasi Klik Film adalah dengan menghadirkan banyak film-film beken Tanah Air.

Bahkan untuk memperingati Hari Film Nasional, aplikasi ini, menghadirkan film Warkop DKI Reborn, yang diperankan oleh Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Danhista.

Baca Juga : Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

HARI FILM

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

Warkop DKI Reborn- Jangkrik Boss Part 1

Frederica, selaku produser Falcon Pictures menyampaikan ucapan selamat Hari Film Nasional, dengan harapan film Indonesia tetap berjaya meski dalam keadaan seperti ini.

Kita masih tetap bisa menikmati film-film Indonesia, dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk melalukan Social Distancing dengan di rumah saja.

Memperingati Hari Film Nasional 2020, pihaknya kembali hadirkan film Warkop DKI Reborn, melalui aplikasi Klik Film. Semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia di rumah masing-masing.

Baca Juga : Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

POPULER

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

Warkop DKI Reborn- Jangkrik Boss Part 2

Tak hanya dalam rangka memperingati hari Film Nasional, namun sebelumnya Klik Film telah menghadirkan film-film Indonesia lainnya.

Diantaranya adalah film yang populer seperti Dilan 1990 dan Dilan 1991, Perburuan, My Stupid Boss, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1 dan 2, #temantapimenikah, serta film-film Indonesia lainnya.

Buat kalian yang bingung mau nonton apa, Warkop DKI Reborn bisa jadi pilihan. Selamat menonton!

 

Sumber : Press Release

Foto      : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Film Indonesia

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...