Connect with us

Film

Masa Bakti Puteri Indonesia akan Berakhir, Jolene Marie Pikirkan Tawaran Film

Jolene Marie

Layar.id  –  Wanita cantik bernama lengkap Jolene Marie Cholock-Rotinsulu merupakan Runner-up Puteri Indonesia 2019. Sebelum menjadi finalis Puteri Indonesia, dara berusia 23 tahun ini telah lebih dulu terjun ke industri hiburan dengan menjadi model dan aktris layar lebar.

Setahun berlalu, masa baktinya sebagai Puteri Indonesia Lingkungan pun akan segera berakhir. Menanggapi hal ini, Jolene mengaku akan memikirkan beberapa tawaran film yang diterima.

Baca: Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Finalis Puteri Indonesia bersama Presiden RI Joko Widodo

JOLENE MARIE

Jolene Marie berhasil menjadi pemenang kedua dalam ajang kecantikan terkenal dalam negeri, Puteri Indonesia 2019. Di balik kesuksesannya di usia muda, Jolene ternyata merupakan korban bullying ketika duduk di bangku sekolah.

“Pengalaman ini tidak hanya manis saja, tapi juga ada asam, pahit, dan getir pun ada. Tapi selama kita tulus, hasilnya pun akan terlihat,” kata Jolene.

Baca: Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Jolene Marie

Siapa sangka, pengalaman bullying yang dialami membuat Jolene menjadi pribadi yang lebih dewasa. Bahkan sebelum menjadi finalis Puteri Indonesia 2019, ia lebih dulu berkarier dengan terjun sebagai model iklan dan aktris layar lebar.

“Iya sebelumnya memang aku udah terjun ke entertain. Cuma karena sekarang sudah dunia kecantikan, ya aku fokus aja menjalankan tugas negara di bawah naungan Yayasan Puteri Indonesia,” kata Jolene.

Baca: “Riki Rhino”- Tontonan Yang Mengajarkan Pentingnya Alam

Putri Indonesia Lingkungan

PUTERI INDONESIA

Kecantikan, kepintaran, dan nilai-nilai positif yang dimiliki, membawa Jolene menjadi Runner-up 1. Ia juga dipercayakan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019. Selang waktu berjalan, masa baktinya akan segera berakhir dan Jolene kembali menjadi warga sipil.

“Jadi rencana ke depan lebih ke bisnis. Kalau ada tawaran entertainment satu, dua, boleh diambillah,” terang Jolene. “Ke depan, aku tidak memfokuskan dan tidak berarti, tidak juga, setelah menang Puteri Indonesia ada tawaran main film dan lainnya, tapi masih dipikirkan dulu,” katanya.

Meski demikian, Jolene enggan memberitahu tawaran main film tersebut datang dari mana. Tetapi dia menegaskan bahwa ke depan, dirinya hanya ingin menjalani pekerjaan yang memang dia sukai. “Kayaknya akan ke bisnis ke depannya. Tapi lihat aja nanti,” tutur Jolene.

Baca: Kisah Nyata yang Menginspirasi di Balik Film “Yeh Ballet”


Isi dan foto: berbagai sumber

Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Cahaya dari Timur: Beta Maluku”, Karya Angga Dwimas Sasongko Sebelum “NKCTHI”

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup