Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Masa Bakti Puteri Indonesia akan Berakhir, Jolene Marie Pikirkan Tawaran Film

Puter Indonesia Jolene Marie
Jolene Marie

Last updated on 31 Desember, 2021

Layar.id  –  Wanita cantik bernama lengkap Jolene Marie Cholock-Rotinsulu merupakan Runner-up Puteri Indonesia 2019. Sebelum menjadi finalis Puteri Indonesia, dara berusia 23 tahun ini telah lebih dulu terjun ke industri hiburan dengan menjadi model dan aktris layar lebar.

Setahun berlalu, masa baktinya sebagai Puteri Indonesia Lingkungan pun akan segera berakhir. Menanggapi hal ini, Jolene mengaku akan memikirkan beberapa tawaran film yang diterima.

Baca juga: Bunga Jelitha Jadi Kapten Hercules Di Film Perdana

Finalis Puteri Indonesia 2019 bersama Presiden RI Joko Widodo

Finalis Puteri Indonesia bersama Presiden RI Joko Widodo

JOLENE MARIE

Jolene Marie berhasil menjadi pemenang kedua dalam ajang kecantikan terkenal dalam negeri, Puteri Indonesia 2019. Di balik kesuksesannya di usia muda, Jolene ternyata merupakan korban bullying ketika duduk di bangku sekolah.

“Pengalaman ini tidak hanya manis saja, tapi juga ada asam, pahit, dan getir pun ada. Tapi selama kita tulus, hasilnya pun akan terlihat,” kata Jolene.

Baca juga: Aktris Jihane Almira Masuk Dalam Jajaran Peserta Puteri Indonesia 2020

Jolene Marie

Jolene Marie

Siapa sangka, pengalaman bullying membuat Jolene menjadi pribadi yang lebih dewasa. Bahkan sebelum menjadi finalis Puteri Indonesia 2019, ia lebih dulu berkarier dengan terjun sebagai model iklan dan aktris layar lebar.

“Iya sebelumnya memang aku udah terjun ke entertain. Cuma karena sekarang sudah dunia kecantikan, ya aku fokus aja menjalankan tugas negara di bawah naungan Yayasan Puteri Indonesia,” kata Jolene.

Baca juga: “Riki Rhino”- Tontonan Yang Mengajarkan Pentingnya Alam

Putri Indonesia Lingkungan

Putri Indonesia Lingkungan

PUTERI INDONESIA

Kecantikan, kepintaran, dan nilai-nilai positif membawa Jolene menjadi Runner-up 1. Ia juga dipercayakan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019. Selang waktu berjalan, masa baktinya akan segera berakhir dan Jolene kembali menjadi warga sipil.

“Jadi rencana ke depan lebih ke bisnis. Kalau ada tawaran entertainment satu, dua, boleh diambillah,” terang Jolene. “Ke depan, aku tidak memfokuskan dan tidak berarti, tidak juga, setelah menang Puteri Indonesia ada tawaran main film dan lainnya, tapi masih dipikirkan dulu,” katanya.

Meski demikian, Jolene enggan memberitahu tawaran main film tersebut datang dari mana. Tetapi ia menegaskan bahwa ke depan, hanya ingin menjalani pekerjaan yang memang ia sukai. “Kayaknya akan ke bisnis ke depannya. Tapi lihat aja nanti,” tutur Jolene.


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....