Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Animasi Musikal Ugly Dolls Siap Menghibur Minggu Depan

Last updated on 4 September, 2022

Layar.id – Film animasi Ugly Dolls, memang layak untuk ditunggu. Pasalnya, film ini melibatkan para bintang ternama sebagai pengisi suara serta membawa pesan yang menginspirasi. Ugly Dolls dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 3 Mei 2019 dan siap menghibur penonton Indonesia sepekan kemudian, yakni mulai 10 Mei mendatang.

Baca : Film Live-Action Rugrats Digarap Sutradara Wimpy Kid, David Bowers

CERITA

Film animasi Ugly Dolls menceritakan tentang tentang sekumpulan boneka yang tidak memenuhi syarat quality control dari perusahaan dan tinggal di satu dunia yang berbeda bernama Uglyville. Mereka hidup dengan bahagia dengan keunikannya masing-masing.

Karakter Ugly Dolls

Hingga Moxy (Kelly Clarkson), karakter cumi-cumi dengan rasa percaya diri tinggi sekaligus pemimpin bagi kelompoknya, mengumpulkan rekannya. Mereka hendak melihat apa yang ada sisi lain Gunung Uglyville, ke Institute of Perfection yang merupakan tempat tinggal boneka tanpa cacat.

Di sana, semua boneka dipersiapkan untuk dipasangkan dengan seorang anak manusia di dunia yang sesungguhnya. Moxy dan teman-temannya pun berjuang dengan perbedaan mereka dan menyadari bahwa untuk dicintai tidak harus menjadi sempurna.

Film arahan Kelly Asbury ini dibintangi oleh Kelly Clarkson sebagai Moxy, Nick Jonas sebagai Lou dan Janelle Monae sebagai Mandy. Tak hanya itu, ada pula pengisi suara lainnya seperti Blake Shelton, Pitbull, Gabriel Iglesias, Wanda Skyes, Leehom Wang, dan masih banyak lagi.

Pengisi Suara Ugly Dolls

Baca : Breakthrough, Kuasa Doa Seorang Ibu

UGLY DOLLS

Film ini cocok untuk ditonton oleh keluarga bersama si kecil, karena menampilkan karakter lucu berwarna-warni dan unik. Selain itu, naskah film yang ditulis oleh Alison Peck, Erica Rivinoja, dan Vivian Wang ini dibuat sederhana tetapi mengesankan.

Dengan durasi 88 menit, animasi ini digarap dengan anggaran fantastis mencapai 100 juta Dolar Amerika. Tentu saja, para kreator berharap film produksi STX Entertainment dan Alibaba Pictures ini menjadi hit.

Ugly Dolls

Baca : Brightburn, Superhero Versi Horor

Pada tahun 2001, David Horvath dan Sun-min Kim menciptakan Ugly Dolls, barisan boneka berbentuk hewan dengan kombinasi antara menggemaskan dan tidak biasa. Semuanya dirancang untuk membuat anak-anak merasa bahwa ketidaksempurnaan adalah hal-hal yang membuat mereka istimewa.

Tahun ini, karakter Ugly Dolls kembali tampil di layar lebar dengan mengusung cerita ringan menghibur. Film animasi musikal ini akan diwarnai pula dengan beberapa lagu yang ditulis oleh Christopher Lennertz dan Glenn Slater.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Film Animasi

Last updated on 20 November, 2022 Layar.id – Film pendek animasi Reflect mendobrak stigma karakter Disney dengan tubuh yang selama ini menjadi standar masyarakat....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig dan sutradara Rian Johnson kembali lagi dengan film misteri pembunuhan yang luar biasa, dalam Glass Onion: A Knives Out...