Connect with us

Film

Animasi Abominable, Manjakan Mata dan Hangatkan Hati

Layar.id  –  Abominable merupakan film animasi Asia yang merupakan hasil garapan rumah animasi terkenal Dream Works dan Pearl Studio.

Menariknya, film ini tampilkan visual yang indah mirip seperti aslinya dan menyajikan cerita dengan pesan moral yang menghangatkan hati.

Film ini telah dirilis di AS pada September lalu, dan akan diputar di bioskop Tanah Air mulai 4 Oktober mendatang.

Baca: BIFF Jadi Wadah “The Cave” Untuk Tampilan Perdana

Adegan Abominable

ABOMINABLE

Bila Anda berpikir bahwa Yeti, makluk putih besar berbulu, hanya mitos belaka, maka Anda salah. Abominable akan membuat Anda melihat Yeti dan sisi lain dari kisah makhluk yang menggemaskan ini kembali ke asalnya, Gunung Everest.

Film ini menceritakan tentang Yi (Chloe Bennet) yang menemukan sesosok makhluk putih besar berbulu di atap tempat tinggalnya. Makhluk itu ternyata adalah Yeti, yang bersembunyi dari orang-orang yang ingin menjadikannya bahan penelitian.

Yi pun kemudian mengobati luka di tangan Yeti, yang langsung membuat keduanya bersahabat. Kisah pun berlanjut dengan Yi bersama temannya Peng (Albert Tsai) dan Jin (Tenzing Norgay), harus membawa Yeti ke habitat aslinya, Gunung Everest.

Adegan Abominable

Baca: “Pretty Boys” Disambut Baik, Desta Ketagihan Bikin Film

VISUAL

Dalam perjalanan tersebut, mata Anda akan dimanjakan lewat visual Negeri Tirai Bambu yang realistis. Meski dalam bentuk animasi, tampilan tersebut tampak mirip seperti aslinya.

Abominable juga menampilkan sudut-sudut tempat indah yang berada di China. Tempat indah tersebut diantaranya hutan, laut, sungai, dan taman bunga.

Adegan Abominable

Baca: “Inem Pelayan Sexy New”, Film Terbaru Hasto Broto

PESAN MORAL

Meski ditujukan untuk penonton berusia muda, Abominable sampaikan pesan yang masuk ke hati. Pertama, film ini menekankan bahwa tak ada yang tak mungkin. Meski perjalanan penuh liku dan di luar ekspektasi, setidaknya kita semakin dekat untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.

Kedua, film ini membawa pesan bahwa keluarga adalah segalanya. Pesan ini menyiratkan cinta yang dalam bagi seorang anak, karena keluarga adalah tempatmu berada, tempatmu kembali, dan tempatmu mengisi waktu.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mamoudou Athie Tahu Banyak Tentang Wine Lewat Film “Uncorked”

Film

“Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Film

Animasi Pixar, Onward, akan Tersedia di Disney+

Film

“Time to Hunt” Rilis Ekskulif di Netflix Bulan Depan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup