Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rindu dengan Keluarga? Berikut Rekomendasi Film Keluarga yang Bisa Menghiburmu!

film keluarga Big Fish
Poster Film Big Fish

Last updated on 17 Oktober, 2021

Layar.id – Rekomendasi film keluarga berikut ini menjadi opsi buat Pelayar yang sedang jauh dari keluarga.

Dan di era moderen sekarang ini memudahkan kita untuk  menemukan hiburan disaat bosan.

Untuk menonton film dalam rekomendasi ini bisa dengan mudah kamu temukan di layanan streaming favorit, dan juga tersedia di Google Play Film & TV.

Berikut adalah rekomendasi film-film keluarga yang dapat Pelayar saksikan.

BIG FISH (2003)

Salah Satu Adegan dalam Film Big Fish

Film ini menceritakan tentang hubungan Edward Bloom (Ewan McGregor/Albert Finney) dengan sang anak Will Bloom (Billy Crudup).

Seperti Ayah pada umumnya Edward sering menceritakan dongeng untuk Will ketika ia masih kecil, yang berasal dari pengalaman hidup Edward sendiri. Dan membuat Will takjub akan setiap cerita Ayahnya itu.

Namun seiring berjalannya waktu Will yang beranjak dewasa merasa bahwa semua cerita-cerita yang ia dengar dari Ayahnya adalah kebohongan karena tidak mungkin ada ikan raksasa yang bisa dipancing hanya dengan cicin kawin Ayahnya.

Atau, mana mungkin ada manusia serigala yang bisa menyerangnya?

Baca Juga: Gifted : Perjuangan Seorang Paman Demi Keponakannya

LITTLE MISS SUNSHINE (2006)

Film ini menceritakan sebuah keluarga yang membawa putri kecilnya Olive Hoover ke California untuk mengikuti kontes Miss Sunshine dengan menggunakan VW camper van.

Sang Ayah Richard Hoover (Greg Kinnear) adalah seorang motivator yang mencoba menerbitkan bukunya.

Sang istri Sheryl Hoover (Toni Collette) yang terbilang normal, sang anak Dwayne Hoover (Paul Dano) yang merupakan pengikut NietZsche dan bersumpah menjadi bisu dan putrinya Olive Hoover (Abigail Breslin) yang tentunya mereka daftarkan dalam kontes.

Ada juga pamannya Frank Ginsberg (Steve Carell) dan si kakek Edwin Hoover (Alan Arkin).

Di dalam perjalanan menuju kontes tersebut  mobil mereka mogok dan Richard sadar bahwa bukunya tidak akan diterbitkan, dan bukan hanya itu mereka juga tidak sengaja meninggalkan Olive di SPBU!

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Si Jenaka Jim Carrey

CHRISTOPHER ROBIN (2018)

Tentu saja film ini menceritakan Christopher Robin (Ewan McGregor) teman dari Winnie the Pooh, Piglet dkk.

Saat sudah tumbuh dewasa Robin dan telah berkeluarga dan mulai berhadapan dengan masalah yang dihadapi oleh orang dewasa.

Suatu hari di tengah pusingnya kepala Robin karena berbagai masalah, dia mendapat kungjungan dari teman masa kecilnya yaitu, Pooh.

Robin yang terkejut karena melihat temannya tersebut bisa ada di dunia manusia. Dan tak hanya itu ternyata Pooh datang bersama dengan teman-temannya yang lain yaitu: Piglet, Tigger, Eeyore, Kanga, Roo, Rabit dan Owl.

Mereka datang ke dunia manusia dengan tujuan untuk membantu Robin menemukan kembali kebahagiaan hidupnya yang telah lama hilang dalam keluarganya serta mensyukuri hal-hal sederhana dalam hidup.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal tayang drama yang jumlah episodenya sebanyak...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...