Connect with us

Film

Film The Minecraft Umumkan Jadwal Rilis Baru

Layar.id – Mengikuti jejak Tomb Raider dan Bloodrayne, Minecraft sedang dalam proses transisi dari video game menjadi film. Sudah dikerjakan dari tahun 2014, film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2019. Sayangnya perkiraan tersebut meleset jauh, menyusul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa perilisan dijadwalkan pada 4 Maret 2022.

Baca : Rihanna Adu Akting dengan Donald Glover di Film Guava Island

JADWAL RILIS

Game pembangunan dari Mojang ini sebenarnya telah dikerjakan sejak tahun 2014, dengan Rob McElhenny di bangku sutradara. Rencana awal perilisan sebenarnya pada Juni 2017, yang kemudian mundur menjadi tanggal 24 Mei 2019. Tentu saja rencana tersebut tidak mungkin terjadi, mengingat tidak adanya tanda-tanda bahwa film ini sudah dirampungkan.

Situs resmi Minecraft pun belum lama ini mengungkapkan tanggal rilis terbaru, yakni pada 4 Maret 2022. Meski ditunda cukup lama, para penggemar mengaku sabar menanti sebab membuat film live-action dengan durasi panjang benar-benar rumit.

Selain itu, info tersebut juga disertai sinopsis dan nama sutradara baru yang akan memimpin film ini. Peter Sollett (Nick & Norah’s Infinite Playlist) akan bertindak sebagai sutradara. Ia memastikan bahwa setiap orang berada di posisi yang tepat, dan berusaha menjadikan film ini layak untuk penghargaan.

Baca : Ini Dia Tampilan Terkini Sonic The Hedgehog Movie

Peter Sollett

MINECRAFT

Diproduseri oleh Roy Lee, Jill Messick, dan Vu Bui, The Minecraft akan menceritakan kisah tentang seorang gadis remaja dan kelompok petualangnya yang tidak biasa. Setelah Ender Dragon berada di sisi jahat untuk menghancurkan dunia, mereka harus menyelamatkan tempat tinggal mereka yang indah, Overworld.

Film yang bergerak di bawah bendera Warner Bros ini diadaptasi dari video game yang dibuat oleh Mojang. Microsoft membayar 2,5 miliar dolar Amerika untuk mengakuisisi Mojang, perusahaan Swedia yang membuat game dan aplikasi PC yang populer.

Permainan ini menggunakan grafis yang mirip dengan Lego, tetapi dengan pengalaman yang lebih kaya dan membuat ketagihan. Game ini memungkinkan pemain menciptakan dunia mereka sendiri, menanam tanaman sendiri, mempertahankan rumah virtual, dan berhadapan dengan para penantang.

 

Baca Amazing Grace, Film Aretha Franklin Akhirnya Mendarat di Bioskop:

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Film

Trailer Batman: Hush Telah Dirilis

Film

Peran Batman Untuk Pattinson?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup