Connect with us

Film

Ahn Hyo-seop Jadi Pemeran Utama di Office Blind Date

Ahn Hyo Seop (sumber: Soompi)

DRAMA KOREA ADAPTASI WEBNOVEL/WEBTOON OFFICE BLIND DATE MENGUMUMKAN AHN HYO SEOP SEBAGAI PEMERAN UTAMA PRIANYA.

Jakarta, Layar.id – Ahn Hyo-seop akhirnya mengumumkan proyek barunya menjadi pemeran utama hari ini. Ia mengonfirmasi bergabung dalam drama terbaru SBS yang berjudul Office Blind Date tanggal 10 Juni kemarin. Drama ini dibuat berdasarkan webnovel dan webtoon dengan judul yang sama. Webtoon yang dikenal sebagai The Business Proposal ini adalah cerita romansa komedi antara seorang pekerja biasa dan bos perusahaannya.

Shin Ha-ri adalah pekerja kantoran biasa dan mengikuti sebuah kencan buta menggantikan teman baiknya. Ia pun berdandan dengan berani dan tidak seperti biasanya untuk menolak habis-habisan pria itu. Namun siapa yang menyangka, ia akan bertemu lagi dengan si pria sebagai bos besar di perusahaannya.

Baca juga: My Roommate Is a Gumiho, Drama Terbaru Hyeri Bersama Jang Ki-young

Office Blind Date Webtoon

Ahn Hyo-seop akan memerankan pria ini. Ia bernama Kang Tae-mu, anak generasi ketiga Chaebol yang memiliki semua kualitas baik, mulai dari tampang, otak, dan kemampuan sebagai pembisnis. Ia juga seorang workaholic yang sudah tidak ingin diganggu bekerja oleh kakeknya. Untuk menghentikan paksaan kencan buta ini, ia pun memutuskan untuk menikahi wanita pasangan kencannya malam itu, dengan kata lain Shin Ha-ri.

Ahn Hyo-seop memulai debutnya pada tahun 2015. Hingga saat ini, ia sudah dikenal atas aktingnya dalam 30 but 17, Abyss, dan Dr. Romantic 2. Dalam waktu dekat, ia juga akan tampil dalam drama historical Red Sky bersama Kim Yoo-jung. Untuk lawan mainnya, ada dua nama yang muncul dalam kemungkinan ini. Pertama adalah jo Bo Ah yang pertama disebut sedang mempertimbangkan peran Shin Ha-ri. Kemudian pada mulai Mei lalu, Kim Se-jeong juga menyebarkan informasi yang sama untuk pemeran wanita utama.

Office Blind Date pertama kali diterbitkan sebagai webnovel dari pengarang Hae Hwa pada tahun 2017. Adaptasi Webtoonnya diterbitkan pada tahun 2018 dan berhasil menarik banyak penggemar. Karenanya, KakaoPage pun mengumumkan adaptasi dramanya pada Agustus 2020. Park Seon-ho akan bertugas sebagai sutradara. Proses produksi dimulai pada setengah tahun terakhir 2021 dan akan premiere pada paruh awal tahun 2022 lewat SBS.

Baca juga: Song Kang dan Han So-hee Menjadi Sepasang Kekasih dalam Drama “Nevertheless”

K-Drama Adaptasi Webtoon yang Sedang Tayang

Para Pemain dalam Drama Imitation

Selain Office Blind Date, ada banyak K-Drama adaptasi Webtoon lain yang dikonfirmasi tahun ini (ada 30 judul menurut Kpopmap). Saat ini, ada 4 drama yang sedang diputar yang ceritanya didasarkan dari Webtoon. Keempat judul itu adalah Imitation, My Roommate is a Gumiho, At A Distance, Spring is Green dan Nevertheless.

Imitation bercerita tentang idol solo La LiMa dan 3 grup idol Tea Party, SSHAX, dan SPARKLING di dunia entertainment Korea Selatan. Dalam drama ini tampil banyak aktor aktris dari grup idol seperti Yun Ho, Seonghwa, Jong Hom, dan San dari ATEEEZ, Jun dari U-KISS, Ji Yeon dari T-ARA, Chani dan Hwi Young dari SF9, Su Woong dari Boys’ Republic, Danny Ahn dan Shim Eun Jin dari g.o.d. dan mantan anggota PRISTIN Lim Na-yuoung. Selain itu juga ada aktris Jung Ji So, aktor pemula Ahn Jung Hoon, Park Yuri, dan Min Seo. Film Imitation disutradarai Han Hyun-hee (Solomon’s Perjury, Rookie Historian Goo Hae Ryung).

Baca juga: Drama Horor Korea The 8th Night Segera Tayang di Netflix

Park Ji-hoon dalam At A Distance, Spring Is Green dan Jang Ki-yong dalam My Roommate is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho menampilkan kisah romansa fantasi antara gumiho (rubah berekor Sembilan) dan mahasiswi universitas yang tidak sengaja saling terhubung. Hal ini karena si gadis tidak sengaja menelan permata rubah milik gumiho dan mereka harus mengeluarkannya sebelum permata ini pecah dalam waktu setahun. Drama ini dibintangi oleh Jang Ki-yong, Hye Ri, Kang Han-na, Kim Do-wan, dan Be In-hyuk.

At A Distance, Spring is Green adalah sebuah drama tentang masalah-masalah kehidupan perkuliahan di kampus. Park Ji-hoon, Kang Min-ah, dan Bae In-hyuk adalah para pemeran utama dalam drama ini. Nevertheless sendiri dibintangi oleh Song Kang dan Han So-hee. Isinya bercerita tentang romansa rumit antara gadis yang tidak percaya cinta tetapi masih mau pacarana dengan pria yang lelah berpacaran tetapi ingin menggoda wanita.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

5 Perbedaan “Nevertheless” Drama dari Webtoon

Berita Hiburan

Yumi’s Cell: Kisah Pekerja Biasa dari Perspektif Sel Otak

TV

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

3 Poin Baru Police University Lengkap dengan Poster Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup