Connect with us

TV

My Roommate Is a Gumiho, Drama Terbaru Hyeri Bersama Jang Ki-young

DRAMA TERBARU TVN YANG BERGENRE FANTASY INI AKAN MEMAMERKAN CHEMISTRY ANTARA HYREI DAN JANG KI-YOUNG.

Jakarta, Layar.id – Drama terbaru tvN yang akan tayang pada hari ini akan dibintangi oleh Hyeri, Jang Kyoung, Kang Han-na, Kim Do-wan dan Bae In-hyuk. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST, selain itu drama ini juga akan tayang di layanan streaming iQIYI.

Drama My Roommate Is a Gumiho menjadi drama Korea yang digarap oleh iQIYI dan menandai kerja sama China dan Korea. Drama ini juga merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, yang tulis oleh Na dan liris pada tanggal 2 Agustus 2017 sampai 11 November 2020 melalui Naver.

Baca juga: Gong Seung-yeon Bicarakan Perannya di “Aloners”

SINOPSIS DRAMA MY ROOMATE IS GUMIHO

Drama ini menceritakan seorang Lee-dam (Hyeri), mahasiswi biasa berumur 22 tahun yang belum pernah merasakan berpacaran. Sialnya ia tak sengaja menelan manik-manik Shin Woo-yeo (Jhang Ki-young), yang membuatnya dapat mengancam nyawanya.

Woo-yeo merupakan gumiho berumur 999 tahun yang berprofesi sebagai profesor. Ia mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik agar dapat berubah menjadi manusia. Kemudian keduanya harus tinggal bersama hingga menemukan solusi untuk masalah mereka sebelum manik itu pecah dalam waktu satu tahun dan mengambil nyawa Lee-dam.

Baca juga: Aktor The Penthouse Kejutkan Juri The King of Mask Singer

Poster Drama My Roommate Is a Gumiho

Sebelumnya Jang Ki-young dan Hyeri telah menunjukan chemistry mereka dalam pemotretan bersama 1st look. Selain itu drama ini disutradarai oleh Nam Sung-woo yang sebelumnya menggarap Kill It, 100 Days My Prince dan Kkondae Intern. Sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis Baek Sun-woo dan Choi Bo-rim yang sebelumnya pernah menggarap What’s Wrong With Secretary Kim, Touch Your Heart dan Drinking Solo.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup