Connect with us

Film

Liam Neeson Berkata “Tidak” Muncul di Obi-Wan Kenobi

Liam Neeson dalam Jimmy Kimmel Live (sumber: youtube Jimmy Kimmel Live)

DALAM ACARA JIMMY KIMMEL LIVE!, LIAM NEESON MENGAKU TIDAK PERNAH DIDEKATI OLEH PIHAK PRODUKSI SERI STAR WARS DISNEY+, OBI-WAN KENOBI.

Jakarta, Layar.id – Liam Neeson mengkodekan ia tidak akan muncul dalam seri terbaru Star Wars di Disney+. Pernyataan ini dikeluarkan saat ia mengikuti acara Jimmy Kimmel Live! Saat itu ia mengikuti acara ini untuk mempromosikan film barunya The Ice Road. “Saya mendengar Ewan McGregor akan bergabung dalam seri baru”, kata Liam Neeson saat ditanya tentang seri Obi-Wan Kenobi. “Tidak, saya pikir tidak. Tidak, saya belum ditemui mengenai hal ini. Mereka tidak memiliki cukup uang”, canda Liam Neeson menanggapi hal ini.

Sebelumnya Liam Neeson memainkan peran sebagai Qui-Gon Jinn, seorang jedi master guru dari Obi-Wan. Ia muncul dalam Star Wars: Episode 1 – The Phantom Menace. Sayangnya ia meninggal di tangan Darth Maul. Namun beberapa kali ia muncul dalam berbagai proyek Star Wars sebagai cameo atau gambaran singkat, sehingga membuka kesempatan kembalinya Liam Neeson dalam seri ini.

Baca juga: Semua Franchise Terbaru Star Wars Mulai 2021

Obi-Wan Kenobi 

Ceritanya didasarkan pada novel Kenobi tahun 2013 oleh pengarang John Jackson Miller. Kisahnya mengulik hidup Obi-Wan saat bersembunyi di planet Tatooine dan berusaha berkomunikasi dengan gurunya lewat kekuatan Force. Seri Obi-Wan Kenobi juga mengisahkan 10 tahun hidup si Jedi setelah kejadian Revenge of the Sith saat ia membawa bayi Luke Skywalker ke Taooine. Jadi penampakan kembali Qui-Gon Jinn lewat kekuatan Force bukan sesuatu yang aneh dan asing.

Walaupun sekarang Liam Neeson sudah mengkodekan ia tidak akan kembali, tetapi Jimmy Kimmel, si pembawa acara, mengingatkan bahwa ia adalah “aktor yang baik” hingga “dia bisa dengan mudah berbohong” (sudah pernah terjadi dalam film yang berhubungan dengan Disney juga) ditulis dalam Entertainment Weekly.

PRODUKSI OBI-WAN KENOBI

Obi-Wan Kenobi akan disutradarai oleh Deborah Chow dan sudah dalam proses produksi sejak akhir Maret lalu. Ewan McGregor melanjutkan perannya sebagai Obi-Wan. Hayden Christensen kembali sebagai Darth Vader, bersama Joel Edgerton dan Boonie Pieese sebagai orang tua angkat Luke (Paman Owen dan Bibi Beru). Luke versi muda juga diprediksi akan muncul, mungkin belajar cara menembak womp rats di sana.

Baca juga: Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

Aktor Obi-Wan Kenobi 

Selain mereka bertiga, ada juga Moses Ingram (The Queen’s Gambit), Kumail Nanjiani (Eternals), dan Indira Varma (Game of Thrones). Rupert Friend (Homeland), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), dan Sung Kang (F9) juga termasuk dalam daftar cast. Terakhir ada Simone Kessell (Reckoning) dan Benny Safdie (sutradara Uncut Gems) yang bergabung dalam seri Star Wars 2022 ini. Hingga saat ini, belum ada jadwal pasti penayangannya. Namun mengingat ia adalah seri event spesial, kemunginan besar hanya akan berlangsung dalam satu season.

Selain Obi-Wan Kenobi, masih ada banyak seri baru lagi dalam franchise Star Wars. Saat ini ada seri animasi The Bad Batch yang masih diputar di Disney+. Ada juga The Book of Boba Feet yang dijadwalkan tayang bulan Desember nanti. Seri ini disebut sebagai The Mandalorian season 2.5 sebelum season ketiganya tayang tahun depan. Ada juga Star Wars: Vision yang dijadwalkan tayang tahun 2021 juga dengan gaya animasi Jepang.

Tahun depan, selain The Mandalorian 3, ada juga Andor dan Obi-Wan Kenobi ini. Star Wars: Rogue Squardon dijadwalkan pada tahun 2023. Sisanya adalah seri-seri baru Star Wars yang belum mendapatkan jadwal tayang. Ada judul Ahsoka, Rangers of the New Republic, The Acolyte, Lando, A Droid Story, Star Wars Trilogy baru dari Rian Johnson, Film Taika Waititi, film Kevin Feige, dan proyek milik J.D. Dillard.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Janjikan Season 2 di Post-Credit Season 1

TV

Daftar Lengkap Nominasi Emmy Award ke-73 2021

Berita Hiburan

Disney Rilis Trailer Baru Encanto di Dunia Magis Colombia

Film

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup