Connect with us

Film Indonesia

Film “Guru-Guru Gokil” Rilis Poster dan Teaser Trailer!

Selasa, 21 Januari 2020, di kawasan Senayan, Base Entertaiment kembali mengumumkan bahwa ia akan merilis film berjudul, Guru-Guru Gokil. Film yang diproduseri oleh aktris cantik, Dian Sastrowardoyo ini juga mengajak beberapa rekan-rekan artis seperti Gading Marten, Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, Faradina Mufti, dan Boris Bokir untuk bermain di film Guru-Guru Gokil ini.

Film Guru-Guru Gokil yang akan tayang sebentar lagi sudah melalui proses syuting yang cukup panjang dan masih dalam proses produksi yang terakhir. “Untuk Guru-Guru Gokil kami sedang tahap produksi yang terakhir, jadi diharapkan siaplah untuk rilis segera” ungkap Ashanty, produser Guru-Guru Gokil.

Dian Satro selaku salah satu produser dari Guru-Guru Gokil ini juga menjelaskan, sebenarnya hiburan seperti apa yang akan didapatkan oleh masyarakat saat menonton film Guru-Guru Gokil, Dian mengatakan “jadi kalo kita lihat tontonan ini, sebenarnya kaya ada sesuatu dari cerita panjangnya. Cerita panjanganya menceritakan perjalanan seseorang yang mau menemukan jati dirinya lewat kejadian-kejadian yang sangat tidak biasa, luar biasa dan ga kepikiran sebelumnya, gokil banget!”. tutur Dian.

Untuk teaser dari Guru-Guru Gokil sendiri sebenarnya sudah menggambarkan bagaimana gokilnya serta keseruan dari guru-guru yang ada disalah satu sekolah. Gading Marten selaku pemeran utama dalam film ini akan menjadi seorang guru bernama Taat Pribadi. Hal awal yang ia lakukan adalah masuk ke sebuah sekolah, lalu Taat pun menjumpai guru-guru dengan berbagai macam sifat serta karakter. Nah, di sini lah kehidupan baru seorang Taat Pribadi dimulai. Tak hanya itu saja, sifat kegokilan dan kejahilannya juga keluar saat masuk ke dalam sekolah ini.

Selain Gading, Dian Satrowardoyo selaku produser film Guru-Guru Gokil juga berperan menjadi seorang guru bernama ibu Nirmala, lalu ada Faradina Mufti sebagai guru bernama ibu Rahayu, serta Boris Bokir sebagai guru bernama Manul.

Selain mereka, ada dua orang lagi yang berperan penting dalam film ini yaitu Kevin Ardilova yang menjadi murid bernama Ipang, serta Shakira Jasmine yang menjadi murid bernama Saulina. Pemeran-pemeran seperti Asri Welas, Kiki Narendra, Ibnu Jamil juga sangat berperan penting dalam membuat film ini sukses.

Film Guru-Guru Gokil merupakan film kedua yang diproduksi oleh Base Entertaiment setelah sebelumnya ia sukses dengan film Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarai Sammaria Sari Simanjuntak. Oleh karena itu, Base Entertaiment kembali mempercayakan Sammaria menjadi seorang sutradara di film Guru-Guru Gokil karena Sammaria mampu membuat film-film yang dipegangnya menjadi film yang berkualitas. Selain itu, aktris cantik Dian Sastrowardoyo menjadikan film ini sebagai debut pertamanya dalam menjalankan profesi barunya sebagai produser. Dian sangat berharap agar film yang ia jalankan menjadi langkah awal yang baik dalam membuat film berkualitas di Indonesia.

Rencananya, Base Entertaiment akan menayangkan film Guru-Guru Gokil pada bulan April 2020 di seluruh Bioskop Indonesia.

TRAILER

SINOPSIS

Film pertama kolaborasi antara Dian Sastrowardoyo dan BASE Entertainment, GURU-GURU GOKIL bercerita tentang Taat (Gading Marten), seorang yang berambisi untuk sukses, namun sering menemui kegagalan dalam karier. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu adalah memiliki uang banyak. Keadaan lalu mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah dan di saat yang bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru. Melalui persahabatannya dengan para guru di sekolah tersebut serta dengan melihat dedikasi mereka untuk tetap mengajar walaupun sedang ditimpa kemalangan, pandangan Taat terhadap uang dan kesuksesan berubah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Nonton ke Bioskop Sekarang Bisa Bayar Pakai GoPay

Berita Hiburan

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin" Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer "Bucin"

Rapi Films Rilis Poster dan Teaser Trailer “Bucin”

Film

“Riki Rhino”- Tontonan Yang Mengajarkan Pentingnya Alam

Film Indonesia

Meriah Konser Penyambutan Film “Teman Tapi Menikah 2”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup