Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Nicholas Hoult Dan Simon Pegg Tambah Kredit Pemeran “MI 7”

Mission Impossible

Layar.id  –  Sutradara Christopher McQuarrie tampak begitu antusias dengan proyek Mission Impossible 7 (MI 7) mendatang. Ia secara teratur menyebarkan pengumuman casting di Twitter dalam beberapa bulan terakhir.

Beberapa nama mulai bermunculan menambah kredit pemeran yang terlibat di film yang dibintangi Tom Cruise tersebut. Di antaranya ada aktor Nicholas Hoult dan Simon Pegg.

Baca: Bocoran “Stargirl”, Proyek Original Mendatang dari Disney+

Simon Pegg

SIMON PEGG

Simon Pegg merupakan salah satu karakter penting dalam Mission Impossible yang ditunggu kehadirannya. Rumor ketidakikutsertaannya yang sempat beredar, dipatahkan dengan konfirmasi Simon Pegg di bangku pemain.

Ini memang bukan konfirmasi resmi dari McQuarrie ataupun Paramount Pictures. Informasi ini diperoleh dari wawancara Pegg oleh Jim Gordon, dalam program Our City Tonight pada awal Januari lalu.

“Saya ada Mission: Impossible lainnya yang akan dimulai di tahun depan,” ucap Simon Pegg ketika ditanya soal proyek mendatang. Setelah ditelusuri, pengambilan wawancara tersebut dilakukan pada bulan Desember, yang disimpulkan merujuk pada MI 7 untuk 2021.

Nicholas Hoult

Baca: “Zimzalabim” Red Velvet Jadi Lagu Tema “Trolls World Tour”

NICHOLAS HOULT

Bintang X-Men dan Tolkien, Nicholas Hoult juga resmi menambah kredit pemeran MI 7, seperti diumumkan oleh McQuarrie melalui akun instagramnya.

Akan tetapi, peran yang dimainkan Hoult di film ini belum dibeberkan oleh sang sutradara. Dari unggahannya sedikit bocoran diperoleh, dengan Hoult akan menyebabkan persoalan bagi seseorang di film tersebut.

Apakah Hoult yang dikenal sebagai aktor protagonis, akan tampil jadi sosok antagonis di film MI 7? Kita tunggu saja.

 

Tom Cruise

Baca: Review “The Gentlemen”, Film Terbaru Karya Guy Ritchie

MI 7

Film bergenre aksi, thriller, dan petualangan mendatang, akan kembali menampilkan aksi-aksi berbahaya dari aktor tampan Tom Cruise. Film ini telah dinantikan banyak penggemar, yang dijadwalkan rilis pada 23 Juli 2021.

Meski telah memiliki jadwal resmi, plot film ini masih tertutup rapat. Tampaknya, sang penulis sekaligus sutradara Christopher McQuarrie ingin tetap menjaga cerita dan memancing rasa penasaran penggemar.

Selain Tom Cruise, Simon Pegg, dan Nicholas Hoult, beberapa aktris cantik resmi terlibat di film mendatang. Ada Rebecca Ferguson, Hayley Atwell dan Pom Klementieff.

Tom Cruise dan Christopher McQuarrie

Baca: Rilis Buku Baru, Marchella FP Kolaborasi dengan Gojek

Well, buat Anda yang mengikuti film ini, pastikan Anda tak ketinggalan informasi terbaru dari Mission Impossible 7 ya.


Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...