Connect with us

Film

18 Tahun Geluti Trilogi ‘Glass’, M. Night Shyamalan Punya Proyek Baru

Shyamalan

Layar.id – Setelah menjadi orang buangan Hollywood selama hampir satu dekade, M. Night Shyamalan meraih kesuksesannya kembali lewat film Unbreakable, Split dan Glass. Sukses dengan trilogi ini dalam kurun waktu 18 tahun, kini Shyamalan tengah sibuk mengerjakan proyek terbarunya.

Baca : Dibuatkan Film Biografi, Levi Roots : Ini Titik Manis Yang Luar Biasa dan Lezat

TRILOGI

Unbreakable pertama kali diluncurkan di tahun 2000, dengan dua lanjutannya menyusul pada tahun 2016 dengan Split dan 2019 dengan Glass. Trilogi ini menceritakan tentang orang-orang yang memiliki banyak kepribadian. Tak hanya dua atau tiga, karakter film tersebut digambarkan memiliki puluhan kepribadian!

McAvoy, Jackson, dan Bruce Willis

Tentu saja, memerankan orang dengan kepribadian yang begitu banyak adalah tantangan yang sulit. James McAvoy, disebut berhasil dalam memerankan karakter Though Kevin yang memiliki 23 kepribadian. Tak hanya McAvoy, trilogi juga dibintangi oleh aktor senior Bruce Willis dan Samuel L.Jackson sebagai pemeran utama. Selain itu, ada pula Anya Taylor-Joy, Spencer Treat Clark, Sarah Paulson, Charlayne Woodard, dan masih banyak lagi.

Film produksi Universal Studios ini berhasil meraih sukses dengan perolehan Box Office yang menguntungkan. Ketiga film tersebut akan memenuhi rasa penasaran Anda terhadap beragam kepribadian yang dimiliki seseorang. Menariknya, semua istilah dan rangkaian kalimat seperti tulisan buku, sehingga ada sensasi tertentu ketika Anda mendengarnya.

Shyamalan

Baca : Sedang Tampil Sebagai Pikachu, Ryan Reynolds Disibukkan Film Baru

M. NIGHT SHYAMALAN

Melalui akun Twitter resmi, sutradara berkebangsaan India ini berbagi kabar tentang proyek barunya lewat cuitan pada Selasa malam (14/5). Cuitannya berbunyi, “Kerjakan film baru… Dengan sedikit fiksi-ilmiah yang menyenangkan. Terasa sangat bagus dalam memulai cerita baru.”

Sungguh menarik, sebab pria berusia 48 tahun tersebut telah mengeksplorasi banyak tema berbeda sepanjang kariernya. Cuitan itu sekaligus menandakan betapa Shyamalan ingin kembali mengerjakan film fiksi-ilmiah. Sebelumnya, ia telah mengerjakan genre ini lewat film Signs (2002) dan After Earth (2013), di mana keduanya disambut dengan tanggapan beragam dari penggemar.

After Earth

Ini memang jauh berbeda dengan trilogi yang membesarkan namanya. Ketiga film tersebut lebih condong ke arah psikologis yang dalam dengan dipenuhi kata-kata baku. Apa pun itu, sepertinya hanya waktu yang dapat menjawab proyek apa yang sedang dikerjakan. Semoga saja film terbaru ini menjadi film hit Shyamalan berikutnya.

Baca : The Hustle Memukaukan Pesona Anne Hathaway

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jessica Alba Buka Rahasia tentang Kemundurannya di Hollywood

Gosip Artis

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup