Connect with us

Film

Inilah Jadwal Tayang Film Disney

Layar.id – Beberapa waktu lalu setelah film Avengers: Endgame, menyeruak beberapa informasi yang menyebutkan apa saja film Marvel berikutnya. Film-film ini nantinya akan menjadi penanda film Marvel di phase 4. Disney sebagai payung besar Marvel Studios akhirnya secara resmi mengeluarkan jadwal-jadwal film yang akan mereka rilis beberapa waktu kedepan.

baca juga : Film MCU Mendatang Setelah Avengers: Endgame (Bagian 1)

DELAPAN SLOT MCU

Dilansir dari laman Polygon, Disney secara resmi mengumumkan jadwal rilis film-film mereka yang akan tayang beberapa waktu kedepan. Dalam hal ini juga termasuk phase 4 MCU. Paling tidak ada delapan slot yang diumumkan Disney dan terdaftar sebagai ‘Untitled Marvel’. Dua film akan dirilis pada 2020, dan tiga masing-masing akan dirilis pada 2021 dan 2022.

Spiderman Far From Home akan menjadi penanda akhir phase 3 dan awal phase 4 MCU

Setelah Spiderman Far From Home yang akan rilis pada 2 juli 2019. Film Berikutnya adalah film spinn off Black Widow yang akan mengambil slot pada 1 Mei 2020. Besar kemungkinan film solo mata-mata rusia ini akan mengisi slot tersebut. Hal ini dikarenakan film Black Widow sendiri dalam proses shooting tahun ini.

Tanggal 6 November 2020 adalah tanggal berikutnya dan kemungkinan akan diisi oleh The Eternals. Hal ini masih belum bisa dipastikan karena bisa saja slot ini akan diambil oleh sequel film Doctor Strange 2. Namun jika film Doctor Strange tidak rilis di tanggal tersebut, besar kemungkinan akan rilis pada 21 Februari 2021. Hal ini kemudian berefek domino dimana film Black Panther akan tayang pada 7 Mei 2021, dan Sang Chi pada 5 November 2021.

Film Spies in Disguises juga berdampak terhadap jadwal-jadwal rilis film Disney

Menuju ke tanggal 18 Februari 2022 yang besar adanya akan diambil oleh Captain Marvel 2, walaupun hingga kini masih belum terkonfirmasi. Sementara pada 6 mei 2022 diprediksi akan menjadi tanggal rilisnya film penutup Guardian of The Galaxy Vol: 3. Tanggal 29 Juli 2022 menjadi satu-satunya tanggal yang tersisa. Namun mengingat keberhasilan Disney mengakusisi Fox yang memiliki hak cipta X-Men, Fantastic Four dan Deadpool, bisa saja slot tersebut diisi oleh deretan film tersebut. Film-film ini belumlah resmi, namun tanggal-tanggal ini sudah secara pasti diumumkan oleh pihak Disney.

baca juga : Beri Isyarat, Dwayne Johnson Akan Gabung ke Marvel?

STRATEGI DISNEY

Disney yang juga memayungi beberapa rumah produksi di dunia ini tampaknya memiliki pemikiran sendiri mengenai jadwal rilis film mereka. Dari pihak Disney sendiri mengonfirmasi bahwa ini adalah suatu strategi jangka panjang dari Disney. Strategi ini diharapkan akan meraih kesuksesan dalam jangka waktu yang lama dan jumlah yang lebih besar lagi. Langkah Diseney memang menarik, mereka dengan berani menyatukan beberapa waralaba dalam ‘satu rumah’. Seperti, Disney, Pixar, Marvel, LucasFilm, Fox, Fox Searchlight, dan Blue Sky Studio.

Beberapa film rilis Disney

Menurut pihak Disney sendiri ini dilakukan agar seluruh penggemar mendapatkan pengalaman sinematik yang lebih kreatif dan menakjubkan nantinya. Di masa depan nanti, Disney sendiri sudah mempunyai beberapa film yang akan mereka tayangkan, mulai dari tahun 2019 hingga 2027. Lewat situs resmi mereka, disebutkan bahwa ada 63 film, termasuk beberapa diantaranya waralaba besar seperti Star Wars dan Avatar. Strategi inilah yang tampaknya akan masih membuat beberapa komopetitor lainnya sulit untuk mengejar Disney. Mungkin hingga 2027 nanti?

baca juga : Nyaman, Jake Gyllenhaal Kenakan Kostum Mysterio Sesering Mungkin

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perdana! Sineas Kanada Rilis Film Berjudul “Corona”

Film

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise? Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Berita Hiburan

Animasi Pixar, Onward, akan Tersedia di Disney+

Film

"Birds of Prey" Mendapat Rilis Streaming Awal "Birds of Prey" Mendapat Rilis Streaming Awal

“Birds of Prey” Mendapat Rilis Streaming Lebih Awal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup