Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Hustle Memukaukan Pesona Anne Hathaway

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id – Anne Hathaway kembail dengan film yang akan membuat kita terpukau. Setelah sebelumnya bermain dengan apik pada film Oceans 8 (2018), Aktris cantik ini akan kembali lewat film The Hustle. Dalam film ini Anne Hathaway akan beradu akting dengan Rebel Wilson (Perfect Pitch). Film The Hustle merupakan film bergenre comedy action di mana menceritakan tentang dua orang penipu wanita yang menggaet pria-pria kaya sebagai korbannya.

Anne Hathway akan baradu akting dengan Rebel Wilson

Pada film ini dikisahkan Josephine Chesterfield (Anne Hathaway) dan Penny Rust (Rebel Wilson) bertemu di dalam kereta dan kemudian keduanya memulai persahabatan. Saat itu Penny, seorang hustler kecil-kecilan yang sedang menipu seroang pria. Josephine yang melihat ini mengajak Penny bekerja sama. Lalu Josephine pun menjadi mentor Penny agar bisa membidik pria-pria yang lebih kaya.

Dalam wawancaranya Anne menungkap tantangan dalam bermain di film komedi

Di sinilah letak menariknya film tersebut, bagaimana proses Josephine harus mengajari semua hal dari dasar kepada Penny. Semua trik-trik hingga kemahiran melempar pisau harus dikuasai Penny. Tetapi memang sangat sulit dan butuh waktu yang lama bagi penipu tingkat rendah (Penny) untuk berubah menjadi sorang professional.

baca juga : Anne Hathaway Bintangi Film Adaptasi Robert Zemeckis – THE WITCHES

VERSI KETIGA

Film The Hustle akan dibintangi beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Blak Nelson, Dean Noris dan Ingrid Oliver. Bekerja sama dengan Metro Goldwyn Mayer film ini akan disutradarai oleh Chris Adisson dan penulisan naskah ditulis oleh Jac Shaeffer. Setelah beberapa waktu lalu merilis trailer pertama mereka, film ini mendapat sambutan yang cukup positif. Perpaduan Anne Hathaway  dan Rebel Wilson diyakini akan memberikan unsur komedi yang segara pada film ini.

Komedi dalam film ini dirasakan akan menyegarkan penonton

Film The Hustle sebenarnya merupakan film remake dari Dirty Rotten Scounrels (1988), hanya saja ditukar genrenya. Film komedi Steve Martin dan Michael Caine ini juga awalnya bukan film orisinil. Nyatanya film tersebut merupaka film remake juga dari film Bedtime Stories (1964). Jadi secara tekhnis film The Hustle merupakan versi sinematik ketiga dari kisah ini. Jadi layak ditunggu bagaimanakah film ini muncul dan direspon oleh penonton. Film The Hustle secara resmi akan tayang pada 10 mei 2019. Sudah siap melihat Anne Hathaway kembali?

baca juga : Naskah PRINCESS DIARIES 3 Telah Selesai – Anne Hathaway Dan Julie Andrews Akan Kembali

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengalami penundaan rilis hingga enam kali ternyata menaikkan grafik antusiasme penggemar. Morbius, anti-hero yang satu semesta dengan Spider-Man, berhasil puncaki box...

Film Barat

Last updated on 14 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Interstellar merupakan film fiksi ilmiah yang dirilis pada 5 November 2014 di Amerika Serikat yang...

TV Series

Layar.id – WeCrashed Apple TV Plus memang cukup memiliki banyak kesamaan dengan beberapa drama seperti Inventing Anna dan The Dropout. Namun cerita ini berhasil...