Connect with us

Film Indonesia

“Titisan Setan Chapter 2” siap Hadir di Bioskop

Film berjudul Titisan Setan ikut meramaikan semarak bangkitnya kembali genre horror dalam perfilman Indonesia. Sejak rilis pada Maret 2018, film ini mendapatkan banyak pujian dari penonton. Cerita yang tidak biasa dan aktor yang berbakat adalah perpaduan yang membuat film ini sulit untuk dilupakan. Setahun berlalu, Titisan Setan 2  ternyata sudah siap dinikmati di bioskop seluruh Indonesia. Dari trailer yang disaksikan oleh tim Layar, Titisan Setan Chapter 2 memiliki kisah yang berbeda dibanding yang pertama. Tim layar menyimpulkan ini karena berdasarkan aktor yang berperan terlihat berbeda. Tak ada penampakan Diah Permatasari, Baim Wong, atau Saykoji yang menjadi peran kunci di film pertama. Meskipun begitu, trailer yang menarik memberi sedikit harapan bahwa film kedua ini tidak akan mengecewakan.

Sekuel kedua dari film ini masih disutradarai oleh Agusti Tanjung, walaupun penulisnya berbeda dari film pertama. Aktor-aktor muda terlihat mengambil peran dalam film ini, yaitu seperti Jeff Smith, Steffani Zamora Husen, Bryan Andrew, serta Maura Gabrielle. Selain aktor-aktor muda tersebut, aktris lama yang sudah sering mondar-mandir di perfilman Indonesia juga ikut ambil peran, yaitu Cathrine Wilson.

Jeff Smith sendiri adalah aktor muda yang sudah cukup berpengalaman dalam bermain film. Aktor kelahiran 1998 ini muncul pertama kali sebagai aktor pada film Koala Kumal pada tahun 2016. Di tahun yang sama, pria ini juga ikut aktif bermain sinetron. Berikutnya, Steffani Zamora Husen atau dikenal juga sebagai Steffi Zamora juga sudah aktif bermain film dan sinetron sejak tahun 2013. Aktris kelahiran tahun 2000 ini pertama kalinya bermain dalam film Tiga Sekawan. Sedangkan Bryan Andrew, walaupun tergolong lebih muda, lebih dahulu terjun ke dunia film. Aktor muda ini terjun ke dunia film pertama kali pada tahun 2010 dalam film Sang Pencerah. Maura Gabrielle juga sudah aktif berakting dalam dunia FTV.

Itulah beberapa bocoran tentang siapa saja pemain yang akan mengisi Titisan Setan Chapter 2. Walaupun masih muda-muda, aktor-aktor di atas terbukti berbakat dalam bidangnya. Bagaimana menurut Pelayar? Apakah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Shazam! 2 Merilis Foto Cast Pertama Hindari Bocoran Film

Film

Luca: Semua Easter Eggs yang Disembunyikan Pixar

Film

“Ali & Ratu-Ratu Queens”, Film Keluarga yang Dibintangi Oleh Iqbaal Ramadhan dan Nirina Zubir dkk

Film

tvN Ungkap 3 Poin Penting Drama The Devil Judge

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup