Connect with us

TV Series

Kabar Gembira! Sekarang Film “Perempuan Tanah Jahanam” Hadir di Aplikasi GoPlay!

GoPlay, platform video-on-demand yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek kini menghadirkan Perempuan Tanah Jahanam untuk menyapa para penggemar Indonesia langsung #dirumahAja yang sudah dimulai pada tanggal 20 Mei 2020 secara eksklusif di GoPlay. Setelah tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 17 Oktober 2019, film Perempuan Tanah Jahanam terus memperluas jaringan penggemar dengan mewakili karya anak bangsa di 2020 Sundance Film Festival (Amerika Serikat), International Film Festival Rotterdam (Belanda) dan Göterborg Film Festival (Swedia). Selain itu, Perempuan Tanah Jahanam juga berhasil didistribusikan ke mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Hongkong, Macau, Laos, Kamboja, dan Myanmar.

Film Perempuan Tanah Jahanam merupakan film hasil produksi BASE Entertainment, bekerja sama dengan Hollywood (Ivanhoe Pictures), Indonesia (Rapi Films dan Logika Fantasi), dan Korea Selatan (CJ Entertainment). Film dengan judul Impetigore untuk pasar internasional ini dibintangi oleh Tara Basro, Marissa Anita, Ario Bayu, Christine Hakim, Asmara Abigail, Kiki Narendra, Tengku Rifnu, Zidni Hakim, Faradina Mufti, Abdurahman Arif, Mian Tiara, Eka Nusa Pertiwi, Aghniny Haque, Arswendy Bening Swara, Ramadhan Al Rasyid, dan Ical Tanjung. Film ini telah sukses menjadi film box office Indonesia di tahun 2019 dengan 1,7 juta penonton dan dinobatkan sebagai film terbaik Joko Anwar. dan disebut-sebut mengungguli keseraman Pengabdi Setan.

Kehadiran film bergenre horror, Perempuan Tanah Jahanam sejalan dengan misi GoPlay yang ingin semakin mendekatkan dan memperkenalkan masyarakat Indonesia terhadap konten Indonesia yang berkualitas. Selain itu rangkaian Festival Film dan Serial Online di GoPlay turut menghadirkan Ratu Ilmu Hitam, film horor popular bioskop di akhir 2019 yang ditulis oleh Joko Anwar. Kini, para pecinta film horror dapat menonton film Perempuan Tanah Jahanam dan  membeli akses GoPlay melalui website www.goplay.co.id/ffso. Dimana, selama bulan Mei 2020, pengguna setia mendapatkan potongan harga 50% untuk pembelian akses GoPlay. Pengguna cukup membayar Rp 45.000 untuk akses selama 1 bulan dan Rp 29.000 untuk akses selama 2 minggu. Dengan melalui berbagai konten eksklusif terbaru bagi pengguna, GoPlay terus melanjutkan misi dalam mengoptimalkan industri perfilman dengan lebih gencar memperkenalkan film-film dan serial Indonesia kepada masyarakat. Mengusung semangat #FilmIndonesiaUntukIndonesia, GoPlay akan menyalurkan 20% hasil pendapatan dari penjualan akses nonton ke BPI (Badan Perfilman Indonesia) sebagai bentuk apresiasi pekerja film yang berdampak di masa pandemi covid-19. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup