Gosip Artis

Dibilang Lebih Suka di Film Dibanding Sinetron, Begini Kata Baim Wong

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kini artis yang merupakan aktor segala bisa, Baim Wong lebih sering  dalam di film-film, tidak lagi muncul i sinetron lagi seperti kebiasaannya dahulu. Maka tak heran, banyak yang bilang kalau ternyata aktor tersebut lebih menyukai main di film layar lebar ketimbang sinetron. Nah ini kata Baim soal hal ini…

Jakarta, Layar.id – Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa artis Baim Wong sejak beberapa bulan lalu sudah tak muncul lagi dalam sinetron, tetapi malah sering muncul dalam beberapa film bioskop Indonesia. Apakah ia kini lebih menyukai main di film daripada sinetron? Untuk mengetahui jawabannya, simak penjelasan aktor yang sekaligus pengusaha kuliner berikut ini.

KESIBUKAN BAIM WONG DI DUNIA BISNIS KULINER

Ya, selain sibuk di dunia entertainment, kini Baim Wong juga memiliki kesibukan di ranah bisnis kuliner. Mengingat usaha yang ia bangun mampu memberikan pemasukan yang cukup, sang aktor 36 tahun itu tetap berkarir di dunia entertainment. Tetapi sepertinya ia menjadi lebih memilih untuk bermain sebuah film yang tak banyak menghabiskan waktunya hingga ia juga bisa menangani bisnis kulinernya itu.

“Kalau saya bilang sih udah beda pencapaiannya ya. Kalau di restoran ketika rame, orang-orang seneng sama makanan kita itu beda ya kepuasannya. Kalo akting kan juga beda ya, itu lho passion yang dari kita suka,” ujar Baim Wong, saat ditemui di bilangan Benhil, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2017) kemarin.

Lalu bagaimana tanggapan soal ia yang lebih banyak muncul di film layar lebar ketimbang sinetron. Apakah ia kini lebih menyukai bermain untuk film ketimbang sinetron? Baim Wong pun menjelaskan kalau film dan sinetron memiliki gaya yang berbeda ketika ia ikut ambil peran di dalamnya. Hanya saja hal tersebut tak membuat Baim lebih memilih film dibanding sinetron. “Ada rumusnya sih, kalau sinetron ke film. (Kalau soal nyaman di film) Beda-beda ya, crewnya, hasilnya. Tapi saya tidak membedakan itu ya. Yang intinya kita tau kalo prosesnya juga beda,” lanjut Baim, menjelaskan.

“Semuanya itu balik lagi ke momen sih ya. Saya juga bingung waktu main JAKARTA UNDERCOVER. Nanti saya Desember atau Januari ke Bali, saya bilang dari film itu saya jadi banyak dapet kenalan orang film. Istilahnya saya pilih mana, ya momennya aja, itu pilihan. Tapi sekarang saya lagi film terus, jadi kalau orang bilang saya gak ada di sinetron emang iya, karena saya lagi banyak di film, terus ada serial Malaysia tapi belom tau lagi. Yang sekarang ada sinetron, nanti awal Januari saya mulai syuting lagi karena udah lama 4 bulanan, karena bisnis bakmi ini lumayan susah, harus dikerjain sendiri. Jadi memang tiap harinya saya gak ada waktu untuk istirahat karna semuanya ngurusin sendiri, tapi gak ada capeknya karena passion ya,” pungkasnya.

Oooh.. jadi begitu toh alasannya. Gimana, pelayar? Sudah tak sabar lagi ya menunggu aksi Baim Wong dalam sebuah sinetron lagi? Sebaiknya kita tunggu saja ya, guys!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top