Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

YOU Musim 3: Joe dan Love Membangun Keluarga

YOU-poster

Last updated on 23 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Pada Jumat, 15 Oktober lalu, kita sudah kembali bertemu dengan papa Joe di musim ketiga serial You.

Serial yang sangat dinanti ini akan melanjutkan kisah Joe dan kehidupannya. Sebagai informasi, You adalah serial Netflix yang diperoleh setelah musim pertamanya selesai tayang di Lifetime.

You merupakan adaptasi novel karya Caroline Kepnes dan mengikuti kisah Joe Goldberg yang pindah dari New York ke Los Angeles di musim 2 dan selanjutnya menetap di musim 3.

Sinopsis You Musim 3

YOU Season 3

YOU Season 3

Inilah yang dapat diharapkan dari musim 3 serial You. Diawali dengan kisah di mana Joe dan Love, yang sekarang sudah menikah dan memiliki bayi.

Keluarga ini telah pindah ke daerah kantong Madre Linda di California Utara di pinggiran kota yang nyaman.

Di tempat baru ini mereka dikelilingi oleh pengusaha teknologi istimewa, blogger ibu yang suka menghakimi, dan biohacker terkenal di Instagram.

Setelah sembilan bulan lebih dalam pernikahannya, kini Joe dan Love mendapatkan buah hati pertama mereka, yang diberi nama Henry.

Love dan Joe resmi menjadi orangtua. Khususnya Joe, meski ia sudah menjadi seorang ayah, tetapi ia merasa ketakutan.

Joe merasa terjadi perubahan dalam dirinya. Salah satunya adalah bahwa ia tidak lagi terobsesi dengan perempuan selain istri terkasihnya Love.

Perubahan lainnya adalah, bahwa Joe merasa seperti diajak untuk berjuang demi mewujudkan apa pun yang diinginkannya. Ia bahkan sanggup melakukan apa pun.

Kehidupan Joe dan Love pun tampak lebih bahagia. Mereka menjalani hidup normal seperti keluarga lainnya.

Tidak lagi menjalani kehidupan yang gila, bahkan melakukan pembunuhan seperti sebelumnya.

Sayangnya kebahagiaan itu tak berumur Panjang, karena sikap obsesi Joe terhadap perempuan kambuh.

Ia mulai menguntit tetangganya yang cantik, dengan cara yang sama saat ia menguntit Love.

Baca juga : Poster Karakter Baru ‘The Witcher’ 2: Geralt Of Rivia

Perlahan-lahan Love mengetahui hal-hal yang Joe lakukan. Akhirnya mereka bertengkar dan memutuskan mencari konsultan pasangan.

Meskipun sudah konsultasi ternyata permasalahan mereka tidak langsung selesai. Terlebih Joe, yang tidak menyangka masalah datang begitu cepat.

Mereka bahkan masih saja tidak segan untuk membunuh orang dan menguburnya di tempat terpencil.

Baca juga: Gossip Girl Reboot Musim Kedua Segera Muncul!

Populer

Poster serial YOU

Poster serial YOU

Seperti yang kita tahu, You adalah salah satu series Netflix terpopuler, bahkan serial ini selalu jadi topik perbincangan hangat para penggemar Netflix.

Premisnya yang unik lantas menjadi alasan You populer sebagai series Netflix terseru.

Mengusung tema dan jalan cerita yang baru, You juga akan menampilkan beberapa pemeran baru, yang tentunya akan menambah menarik dari serial ini.

Salah satu pemeran baru yang terkonfirmasi adalah Dante, seorang penjaga perpustakaan tetapi memiliki karakter yang sarkastik dan sangat bisa diandalkan.

Tokoh lain yang akan muncul di musim ketiga ini adalah Sherry, seorang mom-fluencer dan Matthew, tokoh yang diperankan oleh Scott Speedman.

You musim ketiga akan tayang ekslusif di Netflix. Siap menonton? (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...