Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Trailer 2 Hawkeye Umumkan Penayangan Perdana 2 Episode

hawkeye

Jakarta, Layar.id – Premiere Hawkeye semakin dekat dan Marvel memberikan sebuah video trailer baru berisi pengumuman penting.

Hawkeye akan membawakan kisah si pahlawan pemanah Clint Barton berlatarkan musim dingin dan perayaan natal.

Di dalam suasana festival natal yang meriah, Clint Barton (Jeremy Renner) dan penerusnya, Kate Bishop (Hailee Steinfeld), harus berhadapan dengan orang-orang jahat yang mengacau rencana bahagia keluarga Clint. Tentunya kedua pemanah ini tidak semudah itu untuk dikalahkan.

ISI TRAILER HAWKEYE

Video trailer baru Hawkeye tampilkan kesulitan Clint Barton menyeimbangkan kembali kehidupan keluarga dengan “karir.” Hal ini akibat kehidupan “ronin” yang ia jalani selama 5 tahun antara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Di awal trailer, Clint bercerita ia akan membawakan sebuah natal terbaik untuk keluarga dan anak-anaknya.

Ia akan membawa mereka ke New York untuk menonton sebuah pertunjukkan, kemungkinan besar musikal Marvel.

Lalu orang-orang berusaha membunuh kami,” ucapnya dengan gambaran scene Clint Barton menangkap lemparan bom molotof dari lantai 1 di lantai 2 dan melempar kembali ke bawah.

Setelah itu gambaran berbagai aksi Hawkeye di berbagai latar, antara lain sebuah pesta kostum, tempat makan mewah, melompat dari gedung tinggi, aksi satu melawan banyak, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, ada juga aksi kerja sama si pemanah dengan Kate Bishop. Terlihat ia masih tidak mengerti obsesi si pemudi 20 tahunan satu ini dengannya pada masa gelapnya.

Unsur komedi juga ditonjolkan dalam trailer ini. Misalnya percakapan Clint Barton dengan istrinya, kata-kata Clint yang tidak sengaja memprovokasi lebih banyak orang, dan Kate Bishop yang bertanya “Apakah masih ada ‘trick arrow’ lain yang lebih hebat?” kemudian dijawab dengan ekspresi unik dari Clint.

Bersama teaser ini adalah lagu Andy Williams “It’s the Most Wonderful Time of the Year.” Lagu yang sama juga sudah dipakai di trailer sebelumnya.

Baca juga: Trailer Hawkeye Tampilkan Clint Barton dan Kate Bishop

TAYANG 2 EPISODE PERDANA

 

Kate Bishop dan Clint Barton dalam cuplikan trailer Hawkeye

Kate Bishop dan Clint Barton dalam cuplikan trailer Hawkeye (sumber tinformas)

Di akhir trailer adalah pengumuman bahwa dua episode Hawkeye akan ditayangkan pada hari premiere pertamanya. Hal ini berbeda dengan penayangan perdana seri-seri marvel sebelumnya yang hanya 1 episode.

Dari trailer ini juga diketahui bahwa satu season Hawkeye masih berjalan untuk 6 episode, seperti di Loki dan The Falcon and the Winter Soldier, kedua seri pahlawan Marvel sebelumnya.

Namun dengan tayang 2 episode ini, artinya seri baru Marvel ini hanya akan tayang untuk 5 minggu (1 minggu 1 episode untuk penayangan selanjutnya). Dihitung-hitung, artinya Hawkeye akan berakhir mendekati Natal nanti, tepatnya pada hari Rabu, tanggal 22 Desember.

Selain Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, juga akan diperankan oleh Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop (ibu Kate), dan Tony Dalton sebagai Jack “The Swordsman” Duquesne (mentor Hawkeye).

Fra Fee tampil sebagai Kazi (seorang pembunuh bayaran), Florence Pugh sebagai Yelena Belova/ Black Window, dan Brian d’Arcy James untuk sebuah peran misterius.

Ada juga Alaqua Cox sebagai Maya Lopez alias Echo, seorang natif Amerika tulis yang bisa menirukan gerakan orang dengan sempurna, dan Zahn McClarnon sebagai William Lopez (ayah Maya).

Lucky si anjing Pizza juga akan tampil perdana merebut hati para penonton diperankan oleh anjing golden retriever bernama Jolt.

Seri Hawkeye akan mulai tayang pada Rabu, 24 November mendatang di Disney+.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

sinopsis

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

WeTV

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....