Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan, Perjalanan Adhiyat Dalam Menemukan Tuhan

M. Adhiyat di Titip Surat Untuk Tuhan
M. Adhiyat di Titip Surat Untuk Tuhan

Layar.id – Ketika anak 7 tahun merindukan kehangatan keluarga, Adhiyat melakukan pencarian Tuhan dengan menulis dan mengirimkan surat untuk Tuhan. Seperti apa kisahnya? Baca dulu sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan, yang akan segera tayang di bioskop kesayanganmu.

Titip Surat Untuk Tuhan akan menjadi film drama yang menghadirkan kisah cukup unik dan menarik dengan nilai-nilai religius. Para tokoh yang berperan dalam film tersebut juga membuat banyak penonton merasa penasaran dengan alur ceritanya.

Film garapan sutradara Karsono Hadi ini akan menampilkan kebolehan akting dari aktor cilik, yaitu Muhammad Adhiyat. Dalam film ini, Adhiyat akan berperan sebagai tokoh utama anak kecil bernama Tulus. Selain itu, film drama ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Marsha Timothy dan Donny Damara.

Diproduksi Rajesh Punjabi, film ini juga akan menampilkan pemeran seperti Olivia Morrison, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Kaemita Boediono, Revaldo, Tania Ayu, dan Bunga Zainal.

Baca Juga: Deretan Film Indonesia Yang Tayang Di Bulan Maret 2024

Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis film Titip Surat Untuk Tuhan berikut ini.

Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan

Marsha Timothy di Titip Surat Untuk Tuhan

Marsha Timothy di Titip Surat Untuk Tuhan

Awal film ini mengisahkan tentang sosok anak kecil bernama Tulus (M Adhiyat) yang panik ketika kakak perempuannya, Dinda (Olivia Morrison), pingsan di sekolah setelah tertimpuk bola. Keadaan semakin buruk, ketika saudara satu-satunya terdiagnosis menderita penyakit mematikan.

Tulus menyaksikan perjuangan orang tuanya yang penuh dengan air mata untuk membayar biaya medis, bahkan dikejar oleh para penagih utang. Di usia 7 tahun, Tulus berusaha melakukan hal terbaik yang ia bisa, dengan cara mengirim surat kepada Tuhan.

Tulus merindukan kehangatan keluarganya. Setiap hari, ia mengekspresikan kerinduannya melalui surat-surat yang ia tulis dengan penuh kasih kepada Tuhan. Keinginannya untuk memiliki keluarga yang utuh tercermin dalam setiap kata yang terukir di setiap suratnya.

Pencarian yang Tulus lakukan tersebut membuka jendela ke dalam kehidupan keluarga yang penuh tantangan dan kebahagiaan.

Donny Damara di Titip Surat Untuk Tuhan

Donny Damara di Titip Surat Untuk Tuhan

Dengan tema yang mengangkat nilai-nilai keluarga, film ini bukan hanya menjadi sumber hiburan tetapi juga sebagai pengingat kepada penonton. Lewat film ini, penonton akan mengerti tentang pentingnya kebersamaan dan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hari.

Lantas, apakah Tulus dapat mencari keberadaan Tuhan untuk menemukan jawabannya? Akankah perjuangan keluarga tersebut mendapatkan balasan dari segala doa yang mereka panjatkan?

Baca Juga: Sinopsis Exhuma Dan Trailernya, Tayang 22 Februari 2024!

Dari sekilas kisah tersebut, tentu saja banyak orang yang mulai penasaran dengan bagaimana akhir dari kisah perjalanan seorang anak kecil dalam menemukan Tuhan. Buat yang mau nonton filmnya, kamu bisa menyaksikan di bioskop tepat pada 7 Maret 2024 nanti. Jangan ketinggalan, ya!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Awal tahun 2024 akan hadir banyak film bioskop lengkap semua genre yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Salah satunya adalah film Titip...

Film Indonesia

Layar.id – Mendung dan Udan, dua sejoli kasmaran yang susah disatukan. Keduanya harus memilih antara karier atau cinta. Bagaimana kisahnya? Temukan jawabannya dalam artikel...

Film Indonesia

Layar.id – Toba Dreams menjadi salah satu film Indonesia tahun 2015 yang berhasil mendapatkan lima penghargaan. Film ini memiliki cerita drama keluarga yang sangat...

Film Indonesia

Layar.id – Telah tayang di Netflix, film Indonesia berjudul Toba Dream menjadi salah film dengan cerita cinta yang menyedihkan. Untuk kamu yang melewatkannya sekarang...