Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Prime Video Ungkap Tanggal Tayang Berbalas Kejam

Film Berbalas Kejam
Reza Rahadian membintangi film Berbalas Kejam (sumber: Prime Video)

Layar.id – Belum lama ini, Prime Video telah umumkan tanggal tayang dan foto-foto perdana dari film mendatang Berbalas Kejam.

Film Amazon Original terbaru dari Indonesia ini akan mengangkat sebuah kisah pilu mengenai trauma dan balas dendam.

Berbalas Kejam (judul Bahasa Inggris: Innocent Vengeance) tayang perdana secara eksklusif di Prime Video pada 16 Februari 2023.

Teddy Soeriaatmadja akan mengarahkan sekaligus menulis film ini. Ia terkenal lewat karya-karyanya seperti Lovely Man (2011), Menunggu Pagi (2018), dan Affliction (2021). Selain Berbalas Kejam, proyek mendatang yang juga tiba di tahun ini adalah film remake Hubungi Agen Gue!

Baca juga: Debut Atta Halilintar di Film Ashiap Man, Tayang di Prime Video

Alur cerita Berbalas Kejam

Film ini mengikuti kisah Adam, seorang arsitek berbakat yang sekarang hidup dengan trauma selama dua tahun setelah keluarganya dibunuh di depan matanya.

Perjalanan seorang pria yang hancur dengan misi balas dendam pun membawa Adam ke momen penentuan. Ia harus memilih: melepaskan untuk melangkah maju atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah ia ketahui.

Laura Basuki dalam film Berbalas Kejam

Laura Basuki (sumber: Prime Video)

“Pada intinya film Berbalas Kejam mempertanyakan sisi manusiawi kita ketika menghadapi sebuah kehilangan. Ini adalah kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya,” ujar sang sutradara.

Adapun para pemain yang akan muncul dalam film, yaitu Reza Rahadian, Laura Basuki, Baim Wong, Yoga Pratama, Kiki Narendra, Haydar Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

Baim Wong pemeran Berbalas Kejam

Baim Wong (sumber: Prime Video)

Tiger Wong Entertainment memproduksi film yang bekerja sama dengan Karuna Pictures.

Berbalas Kejam akan bergabung dalam koleksi tayangan-tayangan Prime Video yang terus berkembang, termasuk tayangan Indonesia seperti film peraih penghargaan Before, Now & Then (Nana), Perfect Strangers dan Ashiap Man.

Nantikan kabar terbaru tentang film Berbalas Kejam dan berbagai judul terbaru Prime Video, hanya di layar.id!

 

Sumber dan foto: Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 7 Februari, 2023 Layar.id – Drama Korea terbaru dari aktor terkenal Park Hyung Sik akan segera rilis di layanan streaming Prime...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Our Blooming Youth adalah drama terbaru tvN yang akan rilis pada 6 Februari 2023. Simak ulasan jadwal tayang drama sageuk...

Film Indonesia

Layar.id – Di bulan Februari 2023, ternyata akan ada banyak film-film Indonesia yang rilis bersamaan! Mulai dari Gita Cinta dari SMA hingga Kiko in...

TV Series

Layar.id – Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece. Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru...