Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Debut Atta Halilintar di Film Ashiap Man, Tayang di Prime Video

film ahsiap man
Film Ahsiap Man (sumber: Starvision Plus/Prime Video)

Jakarta, Layar.id Pelayar tentu sudah tak asing dengan kata ‘ashiap’ yang terkenal berkat Atta Halilintar. Siapa sangka, hal ini justru menggerakkannya untuk menggarap sebuah film berjudul Ashiap Man. Pelayar sudah dapat menyaksikannya mulai 17 November 2022 di Prime Video.

Film drama komedi Ashiap Man merupakan debut dari Atta Halilintar, yang menceritakan tentang seorang pria yang ingin menjadi pahlawan super.

Ashiap Man merupakan kisah pahlawan super yang kerap kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Ceritanya mengikuti sook Zul (Atta Halilintar) yang selalu bermimpi untuk menjadi seorang pahlawan super sejak kecil.

Namun ketika sebuah ancaman datang di kampungnya, Zul perlahan memahami arti pahlawan super yang sesungguhnya. Dia berjuang membantu kampungnya melawan perusahaan jahat dibalik kematian ayahnya.

“Zul adalah orang biasa yang tidak punya kekuatan super tetapi ingin menjadi pahlawan super. Jadi dia memanfaatkan apa yang ada, termasuk kostum yang dibeli di toko daring, dan bekerja keras untuk menjadi apa yang dinginkan dengan kemampuan dan caranya sendiri,” jelas Atta.

Baca juga: Sinopsis Perfect Strangers Versi Indonesia, Tayang di Prime Video

Film Ahsiap Man

Film Ahsiap Man (sumber: Starvision Plus/Prime Video)

Terjun sebagai pemeran sekaligus sutradara, ternyata Atta Halilintar tidak menggunakan pemeran pengganti. Termasuk saat dirinya harus menceburkan diri ke kali di sebuah perkampungan, tempat penggarapan film Ashiap Man.

“Memang challenge buat aku, berenang, di situ, tapi sampai  tim-timku, ‘sudahlah bang Atta, ngga usah, nanti diganti”. Tapi ngga ada pemeran pengganti,” cerita Atta pada Rabu (16/11/2022).

“Paling abis itu kita mandi antiseptik, berendem di antiseptik, tapi senang banget sih liat proses syuting itu benar berbaur sama masyarakat, kita di sana melihat toilet yang kami bangun dekat tempat lele, lagi buang air kelihatan lele-lelenya. Jadi kami benar-benar merasakan vibe-nya satu bulan itu di perkampungan,” lanjutnya.

(sumber: ANTARA)

Pemeran Ahsiap Man

Sebagai film pertama garapan Atta, Ashiap Man langsung menghadirkan sederet bintang ternama, termasuk istrinya, Aurelie Hermansyah. Film ini sekaligus menjadi bagian dari sejarah cintanya dengan Aurel karena produksi film berlangsung sebelum keduanya menikah.

“Saat itu saya belum ada hubungan [dengan Aurel], jadi saking lamanya ini film (tayang). Sekarang saya sudah punya anak umurnya mau setahun, pernikahan sudah mau dua tahun, ya bumbu-bumbu PDKT-nya ada di sini,” jelas Atta.

Mengisi kredit pemeran, turut bergabung Nasya Marcella, Arswendy Bening Swara, Elma Theana, Marcelino Lefrandt, hingga Samuel Rizal.

Beberapa anggota keluarga Atta dan Aurel pun turut tampil di film ini, seperti Fateh Halilintar, Saleha Halilintar, Qahtan Halilintar, Ashanty Hermansyah, Arsy dan Arya Hermansyah.

Untuk yang penasaran dengan kisah Ashiap Man selengkapnya, Pelayar sudah dapat menyaksikannya mulai 17 November 2022 di Prime Video.

 

Sumber : antaranews.com, fimela.con

Foto : Starvision Plus/Prime Video, ANTARA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Desember ini, Prime Video memiliki musim ketiga yang sangat dinantikan dari film thriller aksi, Tom Clancy’s Jack Ryan. Seri ini menampilkan...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...