Connect with us

Film Indonesia

Mira Lesmana Benarkan Kemungkinan AADC 3

AADC 3

AADC 3 dipastikan bakal naik produksi, hal ini ditekankan oleh sang sutradara Mira Lesmana, namun belum bisa dipastikan kapan.

Mira Lesmana beberkan kemungkinan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 3 segera diproduksi. Ya, film legendaris yang pertama kali tayang di tahun 2002 itu direncanakan untuk kembali menyapa para penggemar untuk ketiga kalinya.

“Tapi nggak bisa cepat-cepat banget, ya. Mudah-mudahan beberapa tahun ke depan lah”

Ditemui di jumpa pers Indonesian Box Office Movie Awards 2017, Mira mengkonfirmasi kemungkinan hadirnya AADC 3 tersebut. Namun ia tidak bisa menjanjikan dapat memproduksinya dalam waktu dekat. “Tapi nggak bisa cepat-cepat banget, ya. Mudah-mudahan beberapa tahun ke depan lah,” tutur Mira seperti yang dikutip dari TabloidBintang.

AADC 3

Mira Lesmana Konfirmasi Ada Apa Dengan Cinta 3

Mira juga menyampaikan rencana pembuatan AADC 3 memang sudah tercetus sejak awal proses produksi AADC 2. Ia menuturkan lebih lanjut bahwa AADC memang ingin dibuat menjadi film trilogi. Rencananya, final dari film ini memang akan dikeluarkan di film ketiga.

Dalam formasi pemain, Mira belum bisa memastikan apakah pemain-pemain lama dari film Ada Apa Dengan Cinta juga akan kembali di film AADC 3. Untuk saat ini, Mira masih dalam proses pembicaraan mengenai rencana pembuatan film. Mira sendiri belum menentukan angle apa yang aka ia ambil di film ketiga dari Ada Apa Dengan Cinta ini.

AADC 3

Adegan AADC Pertama yang Legendaris

Sebelumnya, film Ada Apa Dengan Cinta yang tayang di tahun 2002 menceritakan tentang kisah cinta dari muda mudi bernama Cinta dan Rangga. Film populer ini dianggap memiliki akhir cerita yang gantung, sehingga sequel AADC pun akhirnya keluar di tahun 2016 silam.

Film AADC 2 tak kalah sukses dengan film pertamanya. AADC 2 bahkan menembus rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan meraih 3,6 juta penonton. Apakah film AADC 3 nanti akan sesukses dua film sebelumnya? Nantikan terus kabar mengenai kelanjutan produksi film ini hanya di Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Syuting MILLY & MAMET Akan Segera Dimulai. Intip Dulu Teaser Dan Posternya Syuting MILLY & MAMET Akan Segera Dimulai. Intip Dulu Teaser Dan Posternya

Syuting MILLY & MAMET Akan Segera Dimulai. Intip Dulu Teaser Dan Posternya

Berita Hiburan

Ernest Prakasa Siap Garap Film Spin Off dari AADC

Film Indonesia

3 Pasangan Ikonik Film Romantis Indonesia, Salah Satunya Pasangan Nyata!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup