Connect with us

Film Barat

Film Live Action Mulan Dipastikan Tidak Berformat Musikal

Live Action Mulan

Film live action Mulan dipersiapkan untuk segera tayang di bioskop pada 2018 mendatang namun film ini bukan menjadi film musikal.

Film live action Mulan garapan Disney mendatang dipastikan tidak lagi berbentuk sebagai film musikal seperti pada film aslinya. Seperti yang diketahui sebelumnya, film animasi keluaran tahun 1998 tersebut diambil berdasarkan kisah legenda asal China bernama Hua Mulan.

“Sutradara Niki Caro mengkonfirmasi live action Mulan ini tidak akan menjadi film musikal seperti dalam film animasinya”

Meski bukan film musikal, namun film asli Mulan ini diikuti dengan beberapa adegan musikal yang ditulis oleh Matthew Wilder dan David Zippel. Namun Sutradara Niki Caro mengkonfirmasi live action Mulan ini tidak akan menjadi film musikal seperti dalam film animasinya.

Live Action Mulan

Film Live Action Mulan Tidak Akan Berformat Musikal

Presiden Motion Picture Production dari Disney, Sean Bailey, juga mengkonfirmasi hal tersebut. “Mulan jelas kisah tentang pemberdayaan perempuan namun kita tentu juga dapat menambahkan sesuatu yang baru dalam film live-action ini, membuatnya sedikit lebih berotot, kuat, dengan sentuhan dari Ridley Scott,” ujarnya seperti yang dikutip dari NME.

Langkah ini menyusul keputusan Disney untuk mengeluarkan sejumlah film musikal dari Jungle Book yang tayang di tahun kemarin, dengan hanya menggabungkan The Bare Necessities ke dalam film, dan dengan beberapa lagu terkenal lainnya yang disertakan dalam kredit di akhir film.

Live Action Mulan

Film Live Action Mulan Baru Memasuki Tahap Awal Produksi

Baru-baru ini Disney juga mengeluarkan film musikal peraih posisi puncak box office, Beauty and the Beast yang menampilkan banyak lagu-lagu asli dari film animasinya. Sementara itu, proyek live-action Mulan baru memasuki tahap awalnya. Film ini dipersiapkan untuk segera tayang di bioskop pada 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah di Balik Layar Kisah Prajurit Perempuan Inspiratif dari Disney’s “Mulan”

Film

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

Ron Yuan Akan Menjadi Sutradara dalam Film Sekuel “47 Ronin”

Film

Tanggal Perilisan Film “Mulan” Kembali Ditunda Untuk Yang Ketiga Kalinya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup