Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Grant Ward Kembali di Agents of SHIELD Season 4 Terbaru

Agent of SHIELD Season 4

Agents of SHIELD season 4 akan kembali kedatangan sosok Grant Ward yang bakal tayang pada Selasa, 4 April 2017 pukul 10 malam di channel ABC.

Sosok Grant Ward yang terkenal kembali untuk Agents of SHIELD season 4. Pada episode terakhir serial Agents of SHIELD “Self Control”, Daisy dan Simmons masuk ke dalam Framework, sebuah dunia maya yang mirip dalam film “The Matrix”. Kini mereka mereka akan menghadapi dunianya Aida’s design dan Daisy akan berjalan masuk ke dalam ruang masa lalunya dengan kehadiran Grant Ward.

“Kembalinya sosok Grant Ward di Agents of SHIELD season 4 tersebut berdasarkan foto-foto yang dirilis ABC Entertainment baru-baru ini”

Kembalinya sosok Grant Ward di Agents of SHIELD season 4 tersebut berdasarkan foto-foto yang dirilis ABC Entertainment baru-baru ini. Dari beberapa foto baru dari episode dimana Ward beraksi di Agents of SHIELD.

Agents of SHIELD season 4

Karakter Grant Ward di Agents of SHIELD season 4

Dalam foto tersebut, tampak sosok Ward yang mengenakan setelan jas dengan dasi hijau, warna yang sesuai untuk agen Hydra. Dan ia tampaknya sedang menginterogasi seseorang dengan bantuan Daisy. Namun, tidak cukup jelas siapa subjek interogasi mereka. Melihat Grant yang nampak sebagai agen Hydra yang taat, sepertinya dia akan berkembang di dunia Framework pada era kebangkitan Hydra.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Grant Ward merupakan penjahat lama di Agents of SHIELD. Di season 1 serial ini, ia muncul sebagai ‘mol Hydra’ diantara para agen S.H.I.E.L.D. Kemudian obsesinya terhadap Daisy dan SHIELD makin bertambah, sampai akhirnya membunuh wanita yang dicintai agen Coulson.

Agents of SHIELD season 4

Agen Daisy in Agents of SHIELD season 4

Lalu di season 3 berikutnya, agen Coulson melakukan balas dendam dengan membunuh Ward di planet Maveth. Tetapi rupanya itu bukan akhir dari sosok Grant Ward, karena pada akhirnya ia kembali dalam dunia Framework.

Serial Marvel Agents of SHIELD season 4 bakal hadir pada Selasa, 4 April 2017 pukul 10 malam di channel ABC. Dan Agen of SHIELD terbaru ini masih dibintangi oleh Clark Gregg, Chloe Bennet, Ming-Na Wen, Iain De Caestecker, Elizabeth Henstridge, dan Henry Simmons.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Video

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Bridgerton musim 2, sedikit lebih dekat dari yang diharapkan. Semua penggemar bersemangat. Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nominasi televisi untuk Critics’ Choice Awards 2022 akhirnya tiba. Pada Senin, 6 Desember Critics’ Choice Association mengungkapkan nominasi serialnya. Para penggemar...

Video

Last updated on 18 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City...