Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Deretan Pemeran Petualangan Sherina 2

Pemeran dan tim produksi Petualangan Sherina 2
Pemeran dan tim produksi Petualangan Sherina 2

Layar.id – Setelah lebih dari dua dekade menunggu, penggemar film Petualangan Sherina akhirnya akan bisa menyaksikan kelanjutan filmnya. Film sekuel berjudul Petualangan Sherina 2 akan segera rilis pada tahun ini. Duet maut Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai Sherina dan Sadam akan kembali menghiasi layar perak perfilman Indonesia.

Sebelumnya, film ini sendiri akan rilis pada 2021 silam. Namun, akibat dampak dari pandemi covid kemudian memaksa tim produksi untuk memundurkan rilisnya. Setelah dua tahun tertunda, akhirnya Petualangan Sherina 2 akan segera menghiasi layar bioskop.

Selain Sherina dan Derby, sosok Mathias Muchus dan Uchie Nurul yang berperan sebagai orangtua dari Sherina juga akan kembali berperan. Dan sisanya, cukup banyak nama baru yang terlibat dalam film ini. Selain itu, beberapa bahkan baru akan menjalani debutnya di layar lebar pun akan turut terlibat.

Baca juga: Deretan Pemeran Serial The Nurse, Semua Dari Denmark

Pemeran di Petualangan Sherina 2

Sherina Munaf sebagai Sherina

Sherina Munaf

Sherina Munaf

Karir akting Sherina berawal pada usia 9 tahun ketika ia membintangi film Petualangan Sherina. Selain itu, ia juga telah merilis beberapa album musik yang sukses dan menulis beberapa lagu populer. Meskipun karir aktingnya tidak seintensif karir musiknya belakangan ini, namun Sherina tetap dikenal sebagai salah satu selebriti multitalenta Indonesia yang sukses dan populer.

Derby Romero sebagai Sadam

Derby Romero

Derby Romero

Sosok Derby terkenal atas perannya dalam film-film seperti Petualangan Sherina, Love in Perth, dan London Love Story 3. Selain itu, ia juga pernah berakting di beberapa sinetron populer di Indonesia, seperti Putih Abu-Abu, Kepompong, dan Mawar Melati. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2000 ketika ia masih remaja, dan ia terus berkarir hingga sekarang. Selain itu, Derby Romero juga aktif sebagai seorang penyanyi, dan telah merilis beberapa lagu populer.

Randy Danistha sebagai Dedi

Randy Danistha

Randy Danistha

Sosok Randy mungkin lebih terkenal sebagai kibordis dari band Nidji. Namun, dalam satu dekade terakhir seiring dengan kurang aktifnya Nidji, ia mulai menjajal dunia akting. Film pertama yang melibatkan Randy adalah Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Kemudian, ia juga memainkan peran Indro dalam Warkop DKI Reborn 3 dan 4. Randy bersama Chandra Pitok, yang juga bermain di Petualangan Sherina 2, sama-sama berperan dalam serial Drama Ratu Drama.

Chandra Pitok sebagai Syailendra

Chandra Pitok

Chandra Pitok

Sebelum menjadi aktor, sosok Chandra Pitok lebih terkenal sebagai penyanyi dan backing vocal bagi beberapa penyanyi besar di Indonesia. Nama-nama besar seperti Harvey Malaiholo, Sheila Majid, Titi DJ, hingga Krisdayanti pernah melibatkannya sebagai pendukung.

Ia juga pernah terlibat di beberapa pementasan teater seperti Musikal Laskar Pelangi dan Ali Topan The Musical. Untuk dunia perfilman, Chandra sudah tampil di Cinta Pertama, Kedua & Ketiga serta Cek Toko Sebelah. Ia juga bermain di serial Saiyo Sakato dan Drama Ratu Drama.

Baca juga: Review Power Rangers Once And Always

Kelly Tandiono sebagai Pingkan

<yoastmark class=

Kelly Tandiono adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Karirnya dimulai sebagai model pada usia 15 tahun dan telah berkarir di industri mode internasional. Ia pernah menjadi finalis Asia’s Next Top Model musim kedua pada tahun 2014 dan kemudian menjadi juri di musim berikutnya. Selain itu, Kelly juga aktif di dunia akting dan telah membintangi beberapa film seperti The ABCs of Death dan Bumi Manusia.

Quinn Salman sebagai Sindai

Quinn Salman

Quinn Salman

Nama Quinn saat ini cukup populer sebagai penyanyi cilik. Namun, keterlibatannya dalam film Petualangan Sherina 2 bukan karena popularitasnya sebagai penyanyi. Quinn terlibat dalam musikal Petualangan Sherina yang tampil pada 2022 silam. Penampilannya dalam pertunjukan itu membuat tim produksi filmnya yakin untuk melibatkan Quinn dalam film layar lebarnya.

Ardit Erwandha sebagai Aryo

Ardit Erwandha

Ardit Erwandha

Daripada sebagai aktor, sosok Ardit mungkin lebih terkenal sebagai stand up comedian dan juga content creator. Namun, judul film yang sudah ia bintangi sebenarnya sudah cukup banyak meskipun peran yang ia mainkan tergolong minor. Ia sudah bermain di film seperti Ngenest, Partikelir, Milly & Mamet, serta Imperfect.

Isyana Sarasvati sebagai Ratih

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

Meskipun ini bukan merupakan debutnya di dunia film, kehadiran Isyana tentu menjadi salah satu yang paling fans tunggu-tunggu. Sebelumnya, Isyana terlibat di film Milly & Mamet. Di film tersebut, ia memerankan karakter yang sifatnya lebih komedik. Dan, tentang peran yang akan ia mainkan di film ini tentu menjadi pertanyaan besar di kalangan fans.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Isyana Sarasvati merupakan salah satu pemain dalam film Petualangan Sherina 2. Hal tersebut yang membuat publik penasaran seperti apa Karakter Isyana di...

Film

Layar.id – Setelah 23 tahun berlalu akhirnya Miles Film kembali membuat sekuel film Petualangan Sherina 2. Apa saja kira-kira Perbedaan Film Petualangan Sherina 1...

Film

Layar.id– Siapa yang tak kenal film kesayangan Anak-anak generasi 90an, yakni Petualangan Sherina. Kali ini layar.id akan membahas Review Film Petualangan Sherina 2: Nostalgia Masa...

Film

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024 YANG SUKA JOGET AMBYAR MANA SUARANYA? SIAPA YANG SUDAH TIDAK SABAR MENYAKSIKAN FILM ALMARHUM DIDI KEMPOT YANG BERJUDUL SOBAT...