Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

4 Film Indonesia Terbaru Siap Hadir di Netflix

YANG SUKA JOGET AMBYAR MANA SUARANYA? SIAPA YANG SUDAH TIDAK SABAR MENYAKSIKAN FILM ALMARHUM DIDI KEMPOT YANG BERJUDUL SOBAT AMBYAR.

Jakarta, Layar.id – Film Sobat Ambyar akhirnya akan dirilis sebagai film original Netflix dan bisa disaksikan mulai Januari 2021. Tanpa terasa 2020 akan segera berlalu meski pandemi masih bersama kita semua. Tapi jangan khawatir kehilangan tayangan hiburan selama masih menjaga diri dan kesehatan di rumah saja dengan sajian-sajian dari Netflix.

Sepanjang Januari 2021, sederet film akan hadir di Netflix. Dalam berbagai genre mulai dari yang romantis hingga film jagoan. Berikut ini daftar film Indonesia yang akan bisa disaksikan di Netflix awal tahun depan:

Baca juga: Jangan Baca Artikel Ini! Spoiler Abis Kisah Cinta Reza dan Prilly!

  1. Sobat Ambyar

Diproduseri dan dibintangi oleh mendiang Didi Kempot ‘Godfather of Broken Heart‘, Sobat Ambyar menceritakan pahit-manisnya cinta dan patah hati yang diiringi oleh berbagai lagu campursari sang maestro yang populer.

Film ini mengikuti kehidupan seorang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika bertemu dengan Saras (Denira Wiguna). Cantik namun sulit ditebak, Jatmiko pun segera menyadari bahwa tidak semua hubungan dapat berjalan lancar. Meski patah hati tidak dapat terelakkan, persahabatan dan musik Didi Kempot membantunya bangkit dari luka hatinya. Film ini akan Tayang di Netflix mulai 14 Januari 2021.

  1. 100% Halal

Seorang wanita muda bernama Anisa (Anisa Rahma) menuruti keinginan ayahnya (Ariyo Wahab) untuk menikah di usia muda dengan pria pilihan ayahnya yang bernama Putra (Anandito Dwis). Namun di saat Anisa dan Putra mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka, Anisa harus menghadapi kemungkinan bahwa pernikahannya tidak sah di mata agama. Film ini akan Tayang di Netflix 7 Januari 2021

Baca juga: Mengulik Drama Korea Terbaru, “Mr.Hong”!

  1. Affliction

Film terbaru karya Teddy Soeriaatmadja ini bercerita mengenai upaya seorang istri yang berduka dalam mengungkap kebenaran di balik kondisi ibu mertuanya yang semakin memburuk. Affliction diperankan oleh Raihaanun, Tutie Kirana, Ibnu Jamil, dan Dea Panendra. Film ini akan Tayang di Netflix mulai 21 Januari 2021.

  1. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Mau Naga Geni 212

Nantikan aksi pendekar legendaris Wiro Sableng di Netflix. Berlatar belakang abad ke-16, seorang murid pendekar bernama Wiro Sableng (Vino G. Bastian) diutus oleh gurunya yang bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini) dalam sebuah misi untuk mengalahkan rencana jahat Mahesa Birawa (Yayan Ruhiyan), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Bersama dengan dua sahabat baru Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi), Wiro belajar menemukan esensi sejati dari seorang pendekar. Film ini akan Tayang di Netflix 2 Januari 2021.(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...