Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

My Man is Cupid Pertemukan Jang Dong Yoon dan Nana

Jang Dong Yoon dan Nana
sumber allkpop

Jakarta, Layar.id – Jang Dong Yoon dan Nana dikonfirmasi akan memegang peran utama dalam drama My Man is Cupid. Drama dengan genre fantasi romansa ini akan disutradarai oleh Nam Tae Jin dari Lovers of the Red Sky dan Switch.

My Man is Cupid bercerita tentang seorang peri yang jatuh cinta setelah tertembak panahnya sendiri. Seorang wanita pun ikut terlibat dalam kisah cintanya ini. Dikutip dari AllKpop, drama ini diharapkan akan menghadirakn kisah cinta baru yang didadsarkan pada pemikiran, “Bila ada sebuah ‘ikon cinta’ di tahun 2022 di Korea Selatan, seperti apa dia?

Drama ini diproduksi oleh HB Entertainment berdasarkan naskah tulisan Heo SUng Hee. Menurut para kru, “My Man is Cupid adalah romansa fantasy yang akan menjadi oasis bagi para penonton yang haus akan karakter berdasarkan romansa fantasy yang semua orang bisa sukai.

Silakan mendukung dan memberikan banyak perhatian untuk My Man is Cupid, sebuah drama takdir romansa yang akan mengisi hari Anda di hari-hari mebosankan tahun 2022,” kata kru produksi. Drama ini sementara dijadwalkan untuk tayang di tahun 2022, kemungkinan besar paruh pertama.

Baca juga: 4 Pilihan KDrama Dengan Cerita Ringan dan Menghangatkan

PERAN JANG DONG YOON DAN NANA

Jang Dong Yoon

sumber mydramalist

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Chun Sang Hyuk, seorang peri yang terjebak di bumi selama 500 tahun. Hal ini dikarenakan sayapnya sudah terbakar. Dalam usahanya mengembalikan sayap, ia sudah pernah memakai 28 bentuk berbeda selama di bumi.

Chun Sang Hyuk sekarang memiliki sebuah restoran mewah di Jongno, Seoul yang bernama Sarangbang. Berdasarkan MyDramaList, Chun Sang Hyuk sebelumnya pernah menghilang setelah bekerja sebagai detektif di kantor polisi Jongno. Chun Sang Hyuk juga terluka oleh cinta pertamanya dan sejak itu membangun tembok di sekitar hatinya. Tentunya hal ini berubah setelah ia tertembak panahnya sendiri.

Jang Dong Yoon memulai karirnya dengan cara yang unik. Pada tahun 2015 saat masih seorang mahasiswa, Jang Do Yoon berhasil menangkap perampok toko 24 jam dan dipuji oleh Agensi Kepolisian Seoul Metropolitan. Hal ini kemudian diberitakan media dan akhirnya ia mulai terkenal.

Dari situ, ia mulai mendapatkan banyak tawaran bermain film dan memiih debut di tahun 2016 leewat drama Women at a Game Company. Popularitasnya mulai naik lewat drama School 2017 dan A Poem a Day.

Nana after school

sumber matamata.com

Nana sendiri memerankan tokoh Oh Baek Ryun. Ia adalah seorang dokter bedah untuk hewan di sebuah rumah sakit hewan 24 jam. Ia memiliki kecantikan yang memikat banyak pria, hingga dijuluki “Jun Ji Hyun of Gugi-dong.”

Ada banyak pria yang takluk dengan kecantikannya. Namun anehnya, mereka semua menghadapi situasi hidup dan mati setelah membangun hubungan dengan Oh Baek Ryun. Gadis ini pun menyerah mencari pasangan dan menolak semua orang yang mendekatinya.

Nana adalah mantan anggota After School yang debut akting pada tahun 2015. Ia dikenal lewat perannya dalam The Good Wife, sebuah drakor remake dari seri Amerika. Dalam drama ini, ia menerima 2 nominasi dan memenangkan Best Rookie Actress Award pada Asia Artist Awards tahun 2016. Ia juga memenangkan perhargaan lewat drama Justice dan Memorials.

 

Sumber: Soompi, MyDramaList, AllKpop, IDNTimes
Foto: AllKpop, Matamata.com, MyDramaList

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Kamila Andini yang berjudul Before, Now & Then sudah rilis tahun ini. Film yang berjudul Indonesia Nana ini merupakan...

Drama Korea

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – My Liberation Notes adalah salah satu drakor baru bulan ini yang banyak dicari penonton. Drama...

Drama Korea

Last updated on 6 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama Korea pertama di April 2022 adalah Tomorrow yang rilis 1 April lalu. Drama ini...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama Korea bulan Maret 2022 ini tidak kalah menarik dengan drakor bulan lalu. Untuk Anda yang suka thriller, ada pilihan A...