Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

Sinopsis Skater Girl : Prerna Mengejar Impian dengan Permainan Skateboard

Last updated on 18 Maret, 2022

Layar.id – Skater Girl merupakan film India garapan dari sutradara Manjari Markijany yang tayang di Netflix sejak Juni 2021. Skater Girl digarap dua negara sekaligus India dan Amerika lewat rumah produksi Skatepark Film dan Mac Production. Film original Netflix ini melakukan pengambilan gambar di Rajasthan India.

Film ini dibintangi aktor aktris pendatang baru Rachel Saanchita Gupta (Prerna) dan Shafin Patel (Ankush). Selain itu dibintangi oleh Amrit Maghrea  (Jessica), Jonathan Readwin (Erick), Waheeda Rehman (Maharani), Swati Das (Shanti) dan Anuraag Arora (Mahesh).

Skater Girl menceritakan Prerna seorang gadis dari desa Rajashtan yang sangat menyukai permainan  skateboard. Namun sayangnya ia harus berhadapan dengan aturan desa setempat dan orang tua bahwa anak perempuan tidak bisa bermain skateboard. Akhirnya ia bermain secara diam-diam agar bisa mengekploarasi hobinya tersebut.

Di dalam film ini penonton akan melihat bagaiman kehidupan anak-anak perempuan di India khususnya dari kasta bawah tidak bisa menikmati kebebasan atau sekedar mengerjakan hobi mereka. Anak-anak ini dituntut untuk bisa melakukan pekerjaan rumah dan memasak. Malang bagi mereka ketika waktu perjodohan oleh orang tua, pada anak-anak perempuan tidak bisa berbuat banyak selain menuruti kemauan orang tua mereka.

Tentunya film ini bisa menjadi rekomendasi untuk tontonan akhir pekan bersama keluarga. Selain ini banyak pesan-pesan yang bisa diambil dari film ini. Film yang berdurasi 1 jam 49 menit ini memberikan cerita yang menginspirasi, menyenangkan sekaligus mengharukan.

Baca juga : Jumpa Lagi Dengan Nicholas Saputra di Film “Sayap Sayap Patah”

SINOPSIS SKATE GIRL 

Prerna gadis desa Khempur yang awalnya tidak mempunyai impian akhirnya terbuka pikirannya sejak ia bertemu dengan Jessica. Jessica merupakan gadis keturunan India yang berasal dari London, ia akan tinggal di Rajasthan  selama 2 minggu kedepan. Selain itu, ia juga akan memperkenalakan permainan skateboard ke anak-anak.

Jessica bersama temannya Erick membantu anak-anak untuk belajar skateboard termasuk Prerna. Prerna yang awalnya ragu dan takut akhirnya ia berani untuk mencoba untuk pertama kalinya. Bagi Prerna bermain skateboard ada perasaan berbeda dalam dirinya ia bisa menjadi lebih bebas tanpa adanya aturan.

Namun keinginan Prerna bermain skateboard ditentang oleh Ayahnya, bagi ayahnya permainan itu milik laki-laki. Prerna dan adiknya Ankush diam-diam keluar bermain skateboard bersama teman-temanya. Sampai suatu ketika saat jam pelajaran sekolah tidak ada anak-anak di sekolah karena mereka asik bermain skateboard.

Konflik bermunculan banyak warga desa tidak suka dengan kehadiran Jessica dan Erick. Tidak hanya itu warga melarang anak-anak bermain di sekitar desa. Jessica bertekad membangun skatepark agar anak-anak bisa bermain dengan bebas.

Sementara bagi Prerna bermain skateboard dan mengikuti kejuaraan adalah hal yang ia impikan. Namun sangat disayangkan keiinginan Prerna berbanding terbalik dengan orang tuanya.

Sumber dan foto : berbagai sumber dan imdb

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Natal sudah semakin dekat, tidak terasa akhir minggu ini Natal telah tiba. Menghabiskan waktu dengan keluarga tentu tidak ketinggalan acara menonton...

Film

Last updated on 30 Agustus, 2021 RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS MENERBITKAN CLIP TERBARU UNTUK LEON S. KENNEDY SEHARI SEBELUM RESMI TAYANG DI NETFLIX. Jakarta,...

Film

Last updated on 30 September, 2021 TRAILER KISSING BOOTH 3 TELAH TAYANG, DAN FILM INI SIAP MENEMANI WEEKENDMU PADA BULAN AGUSTUS 2021. Jakarta, Layar.id...

Film

DRAMA HOROR PEMBURUAN HANTU ASAL KOREA SELATAN, “THE 8TH NIGHT” AKAKN TANGA 2 JULI DI NETFLIX. Jakarta, Layar.id – Netflix menambah film drama Korea...