Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jumpa Lagi Dengan Nicholas Saputra di Film “Sayap Sayap Patah”

Sayap Sayap Patah Film
Sayap Sayap Patah Film

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air.

Berjudul Sayap Sayap Patah, film ini diangkat dari kisah nyata tentang kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob pada 2018 lalu.

Sebuah peristiwa tragis dimana 155 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimod, dan baku hantamnya membuat lima anggota Densus 88 meninggal dunia.

Baca juga: Film Terlaris Jepang “Jujutsu Kaisen O”Tayang Perdana Di Bioskop Amerika Utara

INSPIRASI

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Peristiwa besar ini pun menjadi inspirasi bagi Denny Siregar yang bertindak selaku eksekutif produser, dan naskahnya ditulis oleh Monti Tiwa.

Dalam sebuah kesempatan Denny mengungkapkan, bahwa ia berharap masyarakat dapat mengenang peristiwa heroik Kepolisian Indonesia, yang berjuang menghadapi serangan teroris di Mako Brimob.

Lebih lanjut Denny mengatakan, “Bisa dibilang ini monumen buat mereka. Jarang mereka yang gugur di negara kita diberi sebuah monumen. Cuma di sini seniman bisa membuat karya sebagai monument.”

Meski berlatarkan peristiwa terorisme di Mako Brimob, namun film ini disebut tidak akan menjadi sebuah film yang bergenre action.

Tetapi, Sayap Sayap Patah adalah film yang menceritakan tentang kisah cinta. Yakni cinta seorang suami anggota Densus 88 kepada istrinya, tugasnya, dan pada negerinya.

Film yang diproduksi di bawah naungan Maxima Pictures ini baru akan mulai produksi pada bulan Februari, dan direncakan tayang di bioskop Tanah Air pada Juli 2022.

Jadi masih cukup lama penayangannya, namun sepertinya film ini layak untuk dinantikan. Apalagi jika melihat deretan para pemeran di dalamnya.

Baca juga: Disney Plus Tayangkan Serial KDrama Thriller “Grid”

PEMERAN

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Diarahkan oleh sutradara Rudi Soedjarwo, film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Bagi Nicholas, perjumpaan dengan sutradara Rudi Soedjarwo di film ini seperti sebuah reuni setelah keduanya bertemu di film Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

Bahkan pengalamannya bekerja dengan Rudi Soedjarwo yang mengesankan, menjadi salah satu alasan mengapa Nicholas menerima tawaran untuk membintangi film ini.

Nicholas juga mengungkapkan bahwa pemilihan pemeran film ini pun asik-asik. Salah satunya adalah Ariel Tatum yang akan menjadi lawan aktingnya.

Tak hanya Nicholas dan Ariel Tatum, tetapi juga sejumlah nama aktor dan aktris berbakat Tanah Air akan membintangi film ini. Mereka adalah Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nugie Nugroho, Gibran Marten, dan Iwa K.

Di dalam film ini, Nicholas Saputra akan berperan sebagai Aji, seorang anggota Densus 88. Bahkan dalam sebuah wawancara, Nicholas mengatakan telah melakukan penelitian dan berinteraksi langsung dengan anggota Densus 88 untuk mendalami karakter yang diperankannya.

Di film ini, Nicholas Saputra akan berperan sebagai Aji, suami dari Nani yang diperankan oleh Ariel Tatum. Duet akting Nicholas dan Ariel Tatum ini adalah untuk pertama kalinya.

Itulah yang membuat Ariel Tatum mengaku sangat antusias sekaligus merasa tertantang ketika menerima tawaran untuk berperan di film ini.

 

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...