Connect with us

Film

Bermula Dari Mantra Mistik SHAZAM – Seseorang Menjadi Superhero!

BERMULA DARI MANTRA MISTIK SHAZAM – SESEORANG BERUBAH MENJADI SUPERHERO.

Jakarta, Layar.id – Shazam disini adalah judul film, dan bukan bukan aplikasi untuk mengidentifikasi judul lagu. Bermula dari mantra mistik Shazam, maka seseorang bisa berubah menjadi superhero.

Beberapa waktu lalu, Warner Bros. memukau ajang San Diego Comic-Con dengan empat cuplikan film mereka yang akan datang. Salah satunya adalah film Shazam yang akan tayang April tahun depan.

Shazam merupakan tokoh superhero ciptaan C. C. Beck dan Bill Parker buat komik bergambar DC Comics.

SHAZAM! Mantra Mistik Pengubah Seseorang Menjadi Superhero

Pertama kali hadir dengan nama Captain Marvel pada tahun 1940 dalam Whiz Comics yang dipublikasikan oleh Fawcett Comics.

Namun, karena nama Marvel sudah digunakan dalam Marvel Comics, akhirnya DC mengganti namanya menjadi Shazam.

Film ini akan berpusat pada karakter Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel. Billy dikisahkan bisa berubah menjadi dewasa sekaligus menjadi superhero setelah mengucapkan sebuah mantera “Shazam!”

Shazam! disutradarai oleh David F. Sandberg, dan telah menyelesaikan proses syutingnya pada Mei lalu.

Beberapa foto bocoran penampilan Zachary Levi yang diunggah oleh penggemar melalui media sosial, membuat New Line Cinema pun segera merilis foto resmi eksklusif untuk film Shazam!

RILIS CUPLIKAN

SHAZAM! Mantra Mistik Pengubah Seseorang Menjadi Superhero Dalam cuplikan yang dirilis, tampak hal-hal unik dan lucu dilakukan oleh Billy alias Shazam bersama dengan saudara tirinya, yang merupakan penyandang tunadaksa bernama Freddy (Jack Dylan Grazer).

Tampak juga adegan pertemuan dengan musuh abadinya, Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong).

Dalam cuplikan perdana ini, pemirsa bisa melihat bagaimana perjalanan hidup Billy Batson sampai akhirnya dia mendapatkan kekuatan sebagai superhero Shazam.

Penasaran gimana latar belakang superhero satu ini? Simak dulu beberapa hal dalam artikel ini.

PLOT CERITA

SHAZAM! Mantra Mistik Pengubah Seseorang Menjadi Superhero

Film Shazam menceritakan Billy Batson (Asher Angel) adalah seorang anak berusia 14 tahun yang bermasalah dengan kehidupan sosialnya.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang penyihir (Djimon Honsou) yang memberinya kekuatan super. Kekuatannya ini bisa membuatnya berubah menjadi pahlawan super dewasa (Zachary Levi) hanya dengan mengucapkan mantra “Shazam!”

Billy sendiri merupakan anak yatim piatu. Setelah itu dia mendapatkan keluarga asuh baru yang menampungnya dengan baik. Dari beberapa saudara asuhnya, Billy langsung dekat dengan Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer).

Suatu hari Freddy diserang oleh gerombolan teman sekolahnya, dan meski awalnya Billy mengabaikan hal itu, namun ia pun menolong Freddy.

SHAZAM! Mantra Mistik Pengubah Seseorang Menjadi Superhero

Billy pun melarikan diri dengan naik kereta bawah tanah, dan kereta itu ternyata berhenti di gua Shazam.

Di dalam gua itu, Billy bertemu dengan seorang penyihir tua, yang kemudian memberi kekuatan super pada Billy dan menjadikannya superhero Shazam (Zachary Levi).

Tapi tentu saja tidak serta merta begitu saja, Billy harus mengucapkan satu kata “Shazam!” sehingga ia pun akan dialiri kekuatan super hero.

Kekuatan yang ia dapatkan itu mengalir dari enam dewa legendaris yaitu Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury.

Karena sang penyihir tidak mengajarkan hal-hal apa saja yang bisa dilakukan Billy dengan kekuatan supernya, ia pun belajar sendiri dengan dibantu Freddy.

Menjelang akhir cuplikan, diperlihatkan juga sosok Doctor Sivana, yang merupakan musuh dari Billy. Doctor Sivana ini tidak hanya genius, tetapi juga memiliki kekuatan super, yang mampu menahan pukulan Shazam.

FOTO KARAKTER

SHAZAM! Mantra Mistik Pengubah Seseorang Menjadi Superhero Beberapa waktu lalu, foto eksklusif perdana Zachary Levi dalam kostum Shazam lengkap telah dirilis.

Setelah itu, menjelang ajang Comic Con Entertainment Weekly kembali merilis foto first look Billy Batson.

Diperankan oleh Asher Angel, karakter Billy adalah seorang anak yang bertransformasi sebagai dewasa sekaligus superhero Shazam saat dia mengucapkan mantera “Shazam!”.

Dalam foto terbaru yang dirilis, tampak Billy tengah berbicara dengan teman dekatnya, Freedy Freeman (diperankan Jack Dylan Grazer).

Sebelumnya, sosok Freedy dalam foto first look perdana yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Shazam di depan sebuah toko tengah berdiri meminum soda

Beberapa waktu lalu, sebelumnya Entertainment Weekly juga sempat memamerkan foto eksklusif bagaimana kekuatan yang ada dalam kostum Shazam.

Fotonya menggambarkan Freddy Freeman yang mengetahui bahwa Billy Batson telah memperoleh kekuatan mistik. Freddy tampak antusias dengan kekuatan yang ada dalam kostum temannya itu.

Adegan ini pun sangat cocok seperti yang diungkap dalam deskripsi karakter: “Teman terbaik Billy, cacat, penggemar superhero, dan satu-satunya orang yang tahu bahwa dia adalah Shazam.”

PARA PEMERAN

SHAZAM! Mantra Mistik Pengubah Seseorang Menjadi Superhero

Proyek film ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris.

Selain Zachary Levi dan Asher Angel, film Shazam! Juga dibintangi oleh Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Ron Cephas Jones, Grace Fulton, dan Asher Angel.

Kemudian juga ada Marta Milans, Cooper Andrews, Faithe Herman, Ian Chen, Caroline Palmer, dan Andi Osho.

Dalam proyek film ini juga akan melibatkan aktor kenamaan Djimon Hounsou, yang akan memerankan The Wizard alias sang penyihir. Ia adalah aktor yang sempat tampil dalam film Guardians of the Galaxy (2014) dan King Arthur: Legend of the Sword (2017).

Buat yang makin penasaran dengan kisah superhero Shazam! Harap bersabar. Karena, film ini baru akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

Jadi, untuk info-info terbaru tentang film Shazam! tetap di layar.id ya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup