Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Nobody: Pencurian di Rumah Keluarga Hutch

Nobody
Sumber: Beauty Jurnal

Jakarta, Layar.idNobody merupakan film thriller aksi Amerika 2021 yang disutradrai oleh Ilya Nasihuller dan ditulis oleh Derek Kolstad. Film Nobody dirilis pada 26 Maret 2021 yang kemudian dirilis di Inggris Raya pada 9 Juni 2021. Tidak hanya menyajikan tentang aksi tembak menembak dan pembunuhan sadis, film ini juga menghadirkan komedi dan penuh makna mengenai keluarga.

Untuk pemain utama yang terlibat di film ini adalah Bob Odenkrik yang berperan sebagai Hutch Mansell, mantan pembunuh pemerintah untuk CIA. Ada Connie Nielsen sebagai Rebecca sebagai istri dari Hutch. Kemudian, Aleksei Serebryakov berperan sebagai Yulian Kuznetsov, merupakan bos mafia yang tugasnya menjaga Obshak dan memiliki target Hutch dan keluarganya.

Baca juga: Film Bioskop Desember 2021, Teman Libur Akhir Tahun

SINOPSIS NOBODY

Nobody

Sumber: IMDb

Hutch Mansell memiliki dua anak dengan istrinya Becca dan bekerja di perusahaan fabrikasi logam milik ayah mertuanya, Eddie. Pernikahannya tegang dan kehidupan kerjanya tampak membosankan. Pada suatu malam, ada seorang pria dan wanita bersenjata masuka ke rumahnya. Putra remajanya, Blake menangani salah satu dari mereka. Di sini Hutch enggan untuk campur tangan dan memohon agar putranya itu melepaskan pria tersebut.

Para pencuri itu pun akhirnya pergi dan akibat kejadian ini, semua orang berpikir kalau dia sudah gagal. Kemudian, Hutch menghubungi saudaranya Hary di radio tersembunyi di kantor. Ia menjelaskan bahwa dia menahan diri karena pencuri itu sudah putus asa, takut, dan menggunakan senjata yang dibongkar.

Kemudian, pada hari tersebut, putrinya yang bernama Sammy meminta bantuan untuk menemukan gelang kucingnya yang hilang. Tanpa ada sepatah kata pun, dia langsung pergi dalam menemui ayahnya David, Hutch meminjam lencana dan pistol FBO lamanya dalam melacak para pencuri itu.

Selanjutnya, dia menemukan apartemen mereka dan mengancam mereka, tetapi saat dia menemukan bayi yang sedang sakit, dia langsung pergi. Ada preman yang menghentikan bus yang dia naiki untuk pulang. Hutch menemukan kesempatan dalam melepaskan rasa frustrasinya dan memukuli mereka dengan alasan melindungi seorang wanita muda dari pelecehan seksual. Saat di rumah, Hutch menyadari jika dia belum sempat berkomunikasi dengan keluarganya dan mencoba untuk berhubungan kembali dengan meraka.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga