Connect with us

Film

Shazam! 2 Merilis Foto Cast Pertama Hindari Bocoran Film

Kostum baru para pahlawan Shazam! 2

SUTRADARA SHAZAM! 2 DAVID F. SANDBERG MENERBITKAN FOTO FULL CAST PERTAMA DI TWITTER-NYA UNTUK MENGHINDARI BOCORAN GAMBAR FILM.

Jakarta, Layar.idShazam! 2 atau Shazam! Fury of the Gods akhirnya menerbitkan foto para cast pahlawan supernya pada tanggal 21 Juni kemarin. Sutradara Zhazam David F. Sandberg menuliskan dalam cuitannya bahwa foto ini ia sebarkan untuk menghindari adanya bocoran yang tersebar mengenai film yang sedang digarapnya ini. Dalam foto tersebut, keenam pahlawan super memakai kostum baru mereka.

Dari kiri ke kanan, para pahlawan yang terfoto antara lain versi pahlawan dewasa Freddy Freeman (Adam Brody), Darl Dudley (Meagan Good), Eugene Choi (Ross Butler), Shazam (Zhachary Levi), Mary Bromfield (Grace Fulton), dan Pedro Pena (D.J. Cotrona). Mereka semua memakai kostum dengan desain terbarunya. Foto tersebut dipadukan dengan captionTidak tahu berapa bisa kamu sembunyikan kostum baru ini dari bocoran jadi inilah gambar yang saya ambil hari lalu.”

Foto keluarga besar superhero Shazam ini ditangkap full body menampilkan kostum mereka dari kepala hingga kaki. Kostumnya terlihat lebih detail dan kurus dari kostum gemuk 2019 dengan penambahan desain di bodysuits, gauntlets, dan boots. Warna mereka juga lebih gelap dibandingkan kostum lama. Hal ini bisa menjadi indikasi adanya konflik yang lebih serius di film sequel baru.

Baca juga: Video Teaser Shazam!2 Menampilkan Kostum Baru Zachary Levi

Shazam dan saudara-saudari pahlawannya dalam Shazam! 

Kostum milik Mary paling banyak berubah dibandingkan saudara saudarinya, terlihat dari desain lengan panjang dan rok yang lebih ketat. Logo petir di dada para pahlawan pun kemungkinan akan ditambahkan saat syuting atau post-produksi. Pembocoran kostum yang disebut David adalah hal yang lumrah. Apalagi bila syuting filmnya dilakukan di setting outdoor. Sebelumnya David juga sudah pernah membocorkan kostum Zachary Levi dalam video pendek di akun Twitternya juga.

Dengan kostum-kostum baru ini, bisa terlihat keenam pahlawan ini akan memiliki peran yang signifikan dalam film barunya. Hal ini berbeda dengan film pertama yang mana mereka menguak rahasia kekuatan mereka di akhir film. Antagonisnya pun tidak bisa sembarangan lagi mengingat mereka melawan 6 pahlawan super.

Dr. Sivana kali ini bekerja sama dengan Mister Mind untuk menguasai Magicland. Mereka akan dibantu oleh antagonis baru Hespera dan Kalypso Bersaudari yang diperankan oleh Helen Mirren dan Lucy Liu. Mereka berdua adalah anak perempuan dari Atlas. Sedangkan saudari ketiga mereka, belum diumumkan nama hingga saat ini, akan diperankan oleh Rachel Segler. Shazam! Fury of the Gods akan ditayang pada 2 Juni 2023.

Baca juga: Sutradara “Shazam!” Buat Film Horor Pendek “Shadowed”

TENTANG SHAZAM!

Shazam! 2 set photo 

Shazam! Dirilis tahun 2019 dan berhasil mencetak total pendapatan $366 juta. Film ini bercerita tentang remaja Billy Batson, anak yatim piatu yang berhasil mendapat perhatian penyihir tua yang kuat. Ia pun memberikan kekuatan magis kepada Billy dan memberinya tugas untuk melindungi Rock of Eternity. Dengan mengucapkan “Shazam!”, ia akan berubah menjadi pahlawan super kuat yang bisa menandingi Superman. Ia pun mulai menghadapi antagonis Dr. Sivana dan Black Adam.

Shazam! dibuat berdasarkan komik DC. Kebanyakan cast dalam film Shazam! Pertama kembali lagi di film sequel ini. Ada Zachary Levi dan Asher Angel yang masing-masing memerankan Shazam dewasa dan Billy Batson muda. Jack Dylan Grazer dan Adam Brody berperan sebagai teman baik Billy, Freddy Freeman. Freddy kali ini akhirnya mendapatkan kekuatan juga dan tidak lagi hanya melihat teman baiknya melawan penjahat.

Saudari Billy Darla Dudley dimainkan oleh Fauthe Herman dan Meagan Good. Michelle Borth dan Grace Fulton akan kembali memerankan Mary Bromfield. Ros Butler kembali memerankan Eugene Choi dewasa, sedangkan versi mudanya diwakili oleh Ian Chen. Pedro Pena akan diperankan oleh Jovan Armand untuk versi muda dan D.J. Cotrona untuk versi dewasa.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Bocoran Foto Baru Shazam Tunjukkan Levi dan Kostum Terluka

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup