Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Wind River: Misi Lambert Dan Banner Mengungkap Kematian Natalie Hanson

Wind River
Wind River

Jakarta, Layar.idWind River merupakan film kriminal thriller yang dirilis di tahun 2017 dengan disutradarai Taylor Sheridan yang juga penulis skenarionya.

Film Wind River mendapatkan rating 7,7 dari 10 pada situs IMDb dengan pemeran utamanya adalah Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen.

Film Wind River yang berdurasi 107 menit, kini bisa Anda tonton melalui Trans TV yang tayang pada hari ini, Jumat, 22 Juli 2022 pukul 23.30 WIB. Adapun sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Collide: Upaya Casey Stein Mencari Biaya Operasi Untuk Juliette Marne

SINOPSIS WIND RIVER

Wind River

Mengisahkan tentang Cory Lambert yang merupakan Agen United States Fish and Wildlife Service menemukan sosok mayat wanita yang bernama Natalie Hanson di Wind River Indian Reservartian di Wyomin.

Mayat Natalie ditemukan dalam kondisi beku tanpa menggunakan sepatu, hanya menggunakan pakaian musim dingin, dan adanya bercak darah di celananya. Saat mendengar informasi dari Lambert, agen khusus FBI bernama Jane Banner datang guna membantu penyelidikan Lambert.

Keduanya pun mengirim jasad Natalie kepada tim otopsi, beberapa fakta pun mulai terungkap, yakni hasil otopsi menunjukkan bahwa Natalie Hanson telah menerima pukulan yang sangat keras dari benda tumpul dan mendapatkan pelecehan seksual.

Namun, pihak dokter mengatakan jika meninggalnya Natalie bukan karena faktor tersebut, tetapi karena hipotermia. Penyelidikan pun berlanjut dan menemukann informasi bahwa Natalie memiliki pacar bernama Matt Rayburn.

Banner dan Lambert akan menemui Matt, tetapi Matt ternyata harus tewas di Wind River. Keduanya berusaha melakukan penyelidikan kepada rekan kerja Matt. Kecurigaan pun mulai mucul setelah rekan kerjanya menyatakan keperihatinannya atas meninggalnya Natalie, sedangkan polisi belum merilis nama korban ke publik.

Pemeran Wind River

Jeremy Renner sebagai Cory Lambert

Elizabeth Olsen sebagai Jane Banner

Gil Birmingham sebagai Martin Hanson

Jon Bernthal sebagai Matt Rayburn

Kelsey Chow sebagai Natalie Hanson

Julia Jones sebagai Wilma

Graham Greene sebagai Ben

Martin Sensmeier sebagai Chip Hanson

Tyler Laracca sebagai Frank Walker

Gerald Tokala Clifford sebagai Sam Littlefeather

Eric Lange sebagai Dr. Whitehurst

James Jordan sebagai Pete Mickens

Ian Bohen sebagai Evan

Hugh Dillon sebagai Curtis

Matthew Del Negro sebagai Dillon

Teo Briones sebagai Casey Lambert

Tantoo Cardinal sebagai Alice Crowheart

Apesanahkwat sebagai Dan Crowheart

Althea Sam sebagai Annie Hanson

 

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film misteri thriller yang dibintangi oleh Mila Kunis berjudul Luckiest Girl Alive tayang perdana pada 7 Oktober 2022. Kisah seorang wanita dengan...

sinopsis

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – Film asal Italia, Jumping from High Places tayang pada hari ini, Rabu (5/10/2022). Garapan sutradara Andrea...

Film Barat

Layar.id – Film terbaru Netflix berjudul Togo, tayang perdana hari ini, Rabu 5 Oktober 2022. Film original Netflix pertama dari Uruguay, yang ditulis dan...

Film Barat

Layar.id – Film horor garapan sutradara John Lee Hancock, berjudul Mr. Harrigan’s Phone tayang hari ini 5 Oktober 2022. Kisah perjalanan menuju kedewasaan, tentang...