Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Doctor Strange 2: Munculnya Doctor Strange Jahat

doctor strange 2
sumber greenscene

Jakarta, Layar.id – Trailer film Doctor Strange 2, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, telah dirilis! Doctor Strange masih harus menyelesaikan masalah yang terjadi akibat kesalahannya di Spider-Man: No Way Home. Dunia berada dalam bahaya Multiverse.

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch ikut bergabung dalam film ini. Dalam trailer, Doctor Strange meminta bantuannya untuk mengembalikan Multiverse. Sedangkan di sisi lain, si pemburu penyihir (sorcerer hunter) Karl Mordo mengatakan bahwa Doctor Strange adalah ancaman untuk dunia.

TRAILER DOCTOR STRANGE 2

Trailer Doctor Strange 2 In the Multiverse of Madness dibuka dengan narasi Wong mengingatkan Doctor Strange untuk tidak boleh menggunakan mantra yang akan merusak keseimbangan ruang dan waktu. Hal itu akan menyebabkan terjadinya Multiverse, sesuatu yang masih sedikit diketahui saat ini.

Mordo juga mengingatkan Doctor Strange, apa yang telah ia lakukan harus mendapatkan hukuman. Doctor Strange sendiri juga masih berusaha mengembalikan dunia seperti sedia kala karena ini memang bukan apa yang ia inginkan. Untuk itu, ia juga meminta bantuan Wandadan bertanya, “Apa yang kamu tahu tentang Multiverse?”

Dalam trailer ini ada banyak scene indah penuh sihir seperti yang di Doctor Strange pertama. Mulai dari kemampuan sihir para penyihir hingga dunia lain yang digambarkan serupa yang ada di Loki dan tempat tinggal Dormammu. Seiring dengan berbagai scene pertarungan sihir, Mordo berkata kepada Doctor Strange bahwa ia adalah “ancaman terbesar dunia.”

Baca juga: Daftar Film Marvel di Sepanjang Tahun 2022

Hal unik lain dalam trailer ini adalah kemunculan Doctor Strange kedua di depan Doctor Strange sendiri. Stephen Strange baru ini diidentifikasi sebagai “Doctor Strange jahat,” karena ia berkata, “Hal terjadi di luar kendali.” Tokoh ini pernah muncul di What If…? dan pertama kali membahayakan Multiverse karena ingin menghidupkan kembali Christine Palmer.

AKTOR DAN KRU PRODUKSI

Tokoh-tokoh yang muncul dalam film ini termasuk Benedict Cumberbatch yang kembali sebagai Doctor Stephen Strange (dan Doctor Strange jahat). Benedict Wong juga kembali sebagai Wong, kali ini ia sudah menjadi Sorcerer Supreme baru. Elizabeth Olsen juga kembali lagi setelah kesalahannya di Westview sebagai Wanda.

Chiwetel Ejiofor kembali sebagai Karl Mordo yang menghilang dari film Doctor Strange pertama dan sekarang ingin menghukum serta membunuh Doctor Strange. Ada pula tokoh baru pengelana universe America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez. Christina Palmer juga tampil diperankan oleh Rachel McAdams.

Sam Raimi bergabung sebagai sutradara baru Doctor Strange. Ia juga adalah pembuat film trilogi Spider-Man pertama dari tahun 2022 hingga 2007. Sam Raimi bercerita bahwa ia sempat merasa terpukul dengan prestasi Spider-Man 3. Para penonton tidak menyukainya dan mereka memastikan Sam tahu hal tiu lewat internet.

Namun kemudian saya mengetahui ada lowongan untuk Doctor Strange 2. Agen saya menelpon saya lalu berkata, ‘Mereka mencari sutradara di Marvel untuk film ini dan namamu muncul. Apakah kamu tertarik?’ Dan saya berpikir, ‘Saya ragu apakah saya masih bisa melakukannya.’ Mereka benar-benar menginginkannya, tipe gambar seperti itu. Dan saya merasa, ‘Ok, itu alasan yang cukup.’

Mengenai sisi horor dari Doctor Strange 2 ini sendiri, penulis naskah Michael Waldron (Loki) mengakui film ini akan sedikit mengerikan. “[Masuk ke dunia horor] memang sesuatu yang Scott Derrickson, suradara film pertama, lakukan dengan baik… dan jelas itu berpengaruh, kamu merasakannya di film pertama,” Kata Waldron. “Walaupun ini bukan film horor, ada sesuatu seperti unsur menyeramkan di sepanjang filmnya. Itu adalah bagian yang membuat film ini berjalan dengan baik.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan hadir di bioskop pada 6 Mei 2022.

 

Sumber: ComicBook, Collider
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...