Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Hostiles: Penyerangan Sadis Suku Comanche Kepada Hawk Dan Blocker

sinopsis film hostiles
Poster Film Hostiles (sumber: Allen Media Group/IMDb)

Jakarta, Layar.id Hostiles merupakan film bergenre sejarah yang hadir di tahun 2017 yang kini bisa Anda tonton melalui Trans TV pada hari ini, Jumat, 22 Juli 2022 pukul 21.30 WIB.

Film Hostiles yang berdurasi 133 menit ini mendapatkan rating 7,2 dari 10 di situs IMDb. Mengisahkan seorang kapten Angkatan Darat Amerika yang mendapatkan tugas untuk mengawal kepala suku Cheyenne dan keluarganya pulang, melalui wilayah yang sangat berbahaya.

Film western ini digarap oleh sutradara Scott Cooper yang sekaligus menjadi penulis skenarionya, dengan cerita oleh Donald E. Stewart.

Pemeran utama film Hostiles adalah Christian Bale, Rosamund Pike, Wes Studi, Jesse Plemons, Pantai Adam, Rory Cochrane, dan Ben Foster.

Baca juga: Sinopsis Broken City: Misi Billy Taggart Menyelidiki Istri Wali Kota New York City

SINOPSIS FILM HOSTILES

Film Hostiles

Wes Sudi, Christian Bale, dan Rosamund Pike dalam film Hostiles

Mengisahkan tentang Kapten Joseph Blocker yang mendapatkan tugas untuk mengawal seorang kepala suku Indian Cheyenne yang bernama Yellow Hawk.

Yellow Hawk sudah mendapatkan hukuman selama 7 tahun dari pemerintah New Meksiko dan kini akan pulang ke wilayah sukunya di Motona.

Kapten Joseph Blocker terpaksa mengawalnya, jika menolak ia tidak akan mendapatkan uang pensiunnya serta akan mendapatkan ancaman dari pengadilan militer. Sebenarnya Blocker dan Yellow Hawk sama-sama mempunyai dendam pribadi. Hal tersebut karena Hawk sudah pernah membunuh anak buah Blocker dalam peperangan di masa lalu.

Saat ini Yellow Hawk dan 4 angota keluarganya membutuhkan pengawalan, apalagi Hawk sedang sekarat akibat penyakit yang dideritanya.

Dalam perjalanan tersebut, mereka harus melewati wilayah suku Comanche yang beringas. Suku Comanche dikenal selalu menyerang siapa pun jika ada yang lewat di wilayah mereka. Saat di perjalanan dan melewati wilayah tandus, suku Comanche datang menyerang dengan sangat sadis.

Mereka juga bertemu dengan Rosalee Quaid, yang juga menjadi korban serangan Comanche, suami dan anak-anaknya dibunuh. Rosalee pun dibujuk untuk ikut dengan mereka.

Perjalanan mereka penuh tantangan dan berbahaya, sementara kondisi Hawk semakin memburuk. Berhasilkah Blocker dan pasukannya mengantarkan keluarga Hawk sampai ke Montana?

Pemeran Film Hostiles

Christian Bale sebagai Kapten Joseph J. Blocker

Rosamund Pike sebagai Rosalee Quaid

Wes Studi sebagai Kepala Suku Yellow Hawk

Jesse Plemons sebagai Lt. Rudy Kidder

Adam Beach sebagai Black Hawk

Rory Cochrane sebagai Sersan Pertama

Peter Mullan sebagai Letnan Kolonel Ross McCowan

Scott Wilson sebagai Cyrus Lounde

Paul Anderson sebagai Kpl. Tommy Thomas

Timothée Chalamet sebagai Pvt Philippe Dejardin

Ben Foster sebagai Sersan Philip Wills

Jonathan Majors sebagai Kpl. Henry Woodson

John Benjamin Hickey sebagai Kpt. Royce Tolan

Q’orianka Kilcher sebagai Elk Woman

Tanaya Beatty sebagai Living Woman

Stephen Lang sebagai Kol. Abraham Biggs

Bill Camp sebagai Jeremiah Wilks

Scott Shepherd sebagai Wesley Quaid

Ryan Bingham sebagai Sgt. Malloy

Robyn Malcolm sebagai Minnie McCowan

Xavier Horsechief sebagai Little Bear

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Allen Media Group

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Film misteri thriller yang dibintangi oleh Mila Kunis berjudul Luckiest Girl Alive tayang perdana pada 7 Oktober 2022. Kisah seorang wanita dengan...

Film Barat

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – Film asal Italia, Jumping from High Places tayang pada hari ini, Rabu (5/10/2022). Garapan sutradara Andrea...

Film Barat

Layar.id – Film terbaru Netflix berjudul Togo, tayang perdana hari ini, Rabu 5 Oktober 2022. Film original Netflix pertama dari Uruguay, yang ditulis dan...

Film Barat

Layar.id – Film horor garapan sutradara John Lee Hancock, berjudul Mr. Harrigan’s Phone tayang hari ini 5 Oktober 2022. Kisah perjalanan menuju kedewasaan, tentang...