Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Film Aloha: Brian Gilcrest Kembali Bertemu Dengan Mantan Pacarnya

Film Aloha
Film Aloha

Jakarta, Layar.idAloha merupakan film komedi Romantis asal Amerika Serikat yang akan hadir di Bioskop Trans TV pada hari ini, 8 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Di kutip Di IMDb, Film Aloha dirilis pada tahun 2015 mempunyai durasi 105 menit dengan sutradaranya Cameron Crowe sekaligus penulis skenarionya. Film ini mengisahkan tentang Brian Gilcrest yang jatuh cinta kepada seorang pengawas Angkatan Udara bernama Allison.

Film Aloha dibintangi oleh Bradley Cooper, Emma Stone, Rachel McAdams, Bill Murray, John Krasinski, Danny McBride, dan Alec Baldwin. Kemudian, sebelum menontonnya nanti malam, Anda bisa mengetahui sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Sabotage: Misi Penyergapan Kartel Narkoba Oleh John Wharton

SINOPSIS FILM ALOHA

Film Aloha

Diawali dengan kisah Brian Gilcrest yang berhenti dari Angkatan Udara AS dan memilih bekerja bersama Carson Welch, yang merupakan seorang miliader.

Dia bekerja sebagai kontraktor yang menjalin kerjasama dengan penduduk asli Hawai dalam mendukung peluncuran satelit yang telah didanai oleh Carson. Kemudian, Brian mendapatkan tugas untuk mengatur pemberakatan tradisional Hawai untuk gerbang jalan kaki yang telah dibangun oleh Carson dengan fasilitas peluncuran roket.

Di sisi lain, kembalinya Brian ke Hawai, ternyata membuatnya bertemu kembali dengan mantan pacarnya bernama Tracy setelah tidak bertemu selama 13 tahun. Di sini Tracy sudah menikah dengan rekan Brian bernama Woody yang dimana dikarunia dua anak.

Namun, saat ini ternyata pernikahan Tracy dan Woody mengalami masalah. Sementara itu, Brian kemudian jatuh cinta kepada Allison yang merupakan pengawas angkatan udara.

Pemeran Film Aloha

Bradley Cooper sebagai Brian Gilcrest

Emma Stone sebagai Kapten Allison Ng

Rachel McAdams sebagai Tracy Woodside

Bill Murray sebagai Carson Welch

John Krasinski sebagai John “Woody” Woodside

Danny McBride sebagai Kolonel “Fingers” Lacy

Alec Baldwin sebagai Jenderal Dixon

Bill Camp sebagai Bob Largent

Michael Chernus sebagai Roy

Jaeden Lieberher sebagai Mitchell

Danielle Rose Russell sebagai Grace

Edi Gathegi sebagai Letnan Kolonel Curtis

Ivana Miličević sebagai Carson Biographer

Bumpy Kanahele sebagai himself

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...

Netflix

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

sinopsis

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...