Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Batman Forever: Batman Vs Two Face Dan The Riddler

Batman Forever
Batman Forever (sumber: Warner Bros.)

Jakarta, Layar.id Batman Forever merupakan film superhero yang hadir di tahun 1995 dengan disutradarai Joel Schumacher dan penulis skenarionya Lee Batchler, Janet Scott Batchler, dan Akiva Goldsman.

Film Batman Forever dibintangi oleh Val Kilmer, Tommy Lee Jones, Jim Carrey, Nicole Kidman, Chris O’Donnell, Michael Gough, dan Pat Hingle. Di IMDb film ini mendapatkan rating 5,4 dari 10.

Untuk menonton film Batman Forever melalui Trans TV pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 23.30 WIB dengan durasinya 120 menit. Sebelum menonton, Anda bisa mengetahui sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Mari Kenalan Dengan Musuh-Musuh Batman

SINOPSIS FILM BATMAN FOREVER

Batman Forever

Val Kilmer sebagai Batman (sumber: Warner Bros.)

Mengisahkan tentang Batman yang akan berhadapan dengan Harvey Dent atau Two Face dan Edward Nygma atau The Riddler.

Batman mempunyai misi untuk melindungi Gotham City dari Two Face dan The Riddler. Two Face mempunyai dendam kepada Batman karena dialah orang yang sudah membuatnya cacat sehingga berharap bisa segera mati, sedangkan The Riddler sangat iri dengan kesuksesan dan kecanggihan yang dimiliki oleh Batman.

Batman juga tidak sendirian dalam menghadapi Two Face dan The Riddler karena akan dibantu oleh Robin yang merupakan psikolog. Ternyata Robin mempunyai rencana untuk mencegah Two Face yang memiliki rencana untuk mengacuakan sirkus dan juga akan meledakkan bom. Selain itu, Robin juga mempunyai dendam kepada Two Face karena sudah membunuh keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Film King Arthur: Legend of the Sword: Rencana Vortigern Untuk Membunuh Arthur

Pemeran Film Batman Forever

Val Kilmer sebagai Bruce Wayne/Batman

Tommy Lee Jones sebagai Harvey Dent/Two Face

Jim Carrey sebagai Edward Nygma/The Riddler

Nicole Kidman sebagai Dr. Chase Meridian

Chris O’Donnell sebagai Dick Grayson/Robin

Michael Gough sebagai Alfred Pennyworth

Pat Hingle sebagai James Gordon

George Wallace sebagai Walikota

Drew Barrymore sebagai Sugar

Debi Mazar sebagai Spice

Ed Begley Jr. sebagai Fred Stickley

Ofer Samra sebagai Preman Harvey

Elizabeth Sanders sebagai Gossip Gerty

René Auberjonois sebagai Dr. Burton

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Film India

Jakarta.layar.id – Darlings merupakan film dark comedy terbaru asal India yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda karena dirilis pada 5 Agustus 2022 di platfrom...

Film India

Jakarta, Layar.id – Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya....