Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Everything Everywhere All At Once: Penderitaan Evelyn Setelah Suaminya Meminta Cerai

Everything Everywhere All At Once
Everything Everywhere All At Once

Jakarta, Layar.id Everything Everywhere All At Once merupakan film drama komedi yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutrdarai Dan Kwan Daniel Scheinert sekaligus penulis skenarionya.

Film Everything Everywhere All At Once pemeran utamanya adalah Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, Jenny Slate, Harry Shum Jr., James Hong dan Jamie Lee Curtis.

Anda bisa menonton film Everything Everywhere All At Once melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia dengan memiliki durasi 140 menit. Kemudian, sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Casino Raiders II: Chicken Feet Dan Kit Vs James

SINOPSIS EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE

Everything Everywhere All At Once

Mengisahkan tentang Evelyn Wang yang merupakan wanita keturunan China-Amerika yang mempunyai suami bernama Waymond dan juga seorang putri bernama Joy.

Evelyn Wang juga mempunyai bisnis Laundrmat, tetapi bisninya ituakan memiliki masalah yang sangat pelik karena akan diaudit oleh IRS atau petugas pajak. Kemudian, keadaan semakin kacau karena jadwal tim audit datang bersamaan dengan perayaan tahun baru China.

Penderitaan Evelyn Wang semakin bertambah setelah suaminya meminta cerai dan juga putrinya yang menambah masalah karena minta restu mengenai jalinan asmaranya dengan pacar perempuannya.

Ketika petugas pajak datang, Evelyn terlihat seperti orang yang bodoh. Kemudian, tiba-tiba ada sosok Alpa Waymond yang mengusia tubuh suaminya. Alpa Waymond merupakan sosok yang berasal dari dunia paralel.

Di sini Waymond menjelaskan kepada Evelyn jika tindakannya akan membawanya ke alam semesta yang sangat tidak terhingga. Saat berada di dunia dunia paralel, Evelyn menjadi seorang pemimpin yang sedang mengembangkan teknologi canggih.

Pemeran Everything Everywhere All At Once

Michelle Yeoh sebagai Evelyn Quan Wang

Ke Huy Quan sebagai Waymond Wang

Stephanie Hsu sebagai Joy Wang

James Hong sebagai Gong Gong

Jamie Lee Curtis sebagai Deirdre Beaubeirdre

Tallie Medel sebagai Becky Sregor

Jenny Slate sebagai Debbie the Dog Mom

Harry Shum Jr. sebagai Chad

Biff Wiff sebagai Rick

Sunita Mani sebagai Ratu Musikal TV

Aaron Lazar sebagai Prajurit Musik TV

Audrey Wasilewski dan Peter Banifaz sebagai Petugas RV Alpha

Daniel Scheinert sebagai Manajer Distrik

Andy Le dan Brian Le sebagai Alpha Trophy Jumpers

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Film India

Jakarta.layar.id – Darlings merupakan film dark comedy terbaru asal India yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda karena dirilis pada 5 Agustus 2022 di platfrom...

Film India

Jakarta, Layar.id – Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava....

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya....