Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Mechanic: Resurrection, 3 Misi Pembunuhan Mustahil Jason Statham

sinopsis mechanic: resurrection
Poster film Mechanic: Resurrection (sumber: Lionsgate/Metropolitan Filmexport)

Layar.id – Mechanic: Resurrection adalah film aksi thriller yang rilis pada 26 Agustus 2016 yang merupakan sekuel dari The Mechanic (2011).

Film yang juga dikenal dengan nama The Mechanic 2 ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones dan Michelle Yeoh.

Dikutip dari IMDb, Mechanic: Resurrection menceritakan tentang Arthur Bishop (Jason Statham) yang dipaksa melakukan tiga pembunuhan mustahil yang harus terlihat seperti kecelakaan, setelah kekasihnya diculik oleh Crain, musuh yang berbahaya.

Sutradara Dennis Gansel menggarap film ini dengan tokoh yang diciptakan oleh Lewis John Carlino, cerita oleh Philip Shelby dan naskah cerita oleh Tony Mosher.

Meski ada Jason Statham dengan adegan penuh aksi, film ini mendapat rating 5,7/10 dari 84.000 pengguna IMDb.

Pelayar dapat menyaksikan film Mechanic: Resurrection di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 3 Juli 2022 pada pukul 21.30 WIB.

Sebelum menonton mari simak sinopsis filmnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Brother, Donnie Yen Menjadi Guru SMA

Sinopsis Mechanic: Resurrection

Jason Statham dalam The Mechanic 2

Jason Statham masuk penjara Malaysia untuk target pertama (sumber: Lionsgate/Metropolitan Filmexport)

Film Mechanic: Resurrection menceritakan tentang Arthur Bishop yang kehidupannya yang damai di Rio de Janeiro terusik oleh seorang kurir, Renee Tran yang menyampaikan pesan, bosnya ingin Bishop melakukan 3 misi pembunuhan.

Bishop yang telah meninggalkan masa lalunya itu berpura-pura kalau Renee salah orang dan berhasil kabur.

Kemudian, Bishop mencari tempat perlindungan menemui temannya Mei, pemilik sebuah resort di Thailand. Di sana Bishop akhirnya mengetahui kalau orang-orang yang menemuinya di Brasil adalah suruhan Riah Crain .

Riah Crain kemudian membuat umpan, dengan memanfaatkan Gina Thornton, seorang pemilik tempat penampungan anak di Kamboja agar dapat memaksa Bishop bekerja untuknya.

Gina kemudian mengaku pada Bishop dan Mei, bahwa dia diancam oleh orang-orang Crain, yang akan membunuh anak-anak asuhnya bila tidak menuruti mereka.

Meski Bishop dapat mencium rencana Crain, beberapa hari kemudian ia makin dekat dengan Gina dan keduanya pun saling jatuh cinta, sesuai dengan rencana Crain.

Crain kemudian mengirim anggotanya untuk menculik keduanya, Gina disandera sampai Bishop berhasil menyelesaikan tugasnya, 3 pembunuhan yang tampak seperti kecelakaan.

Target pertama adalah panglima perang bernama Marlon Krill yang dikurung dalam penjara di Malaysia.

Target kedua adalah Adrian Cook, seorang milyarder asal Sydney yang merupakan mantan mafia perdagangan manusia dan pekerja seks dibawah umur.

Saat membicarakan target terakhir, Crain memperbolehkan Bishop berbicara pada Gina, yang membuatnya dapat melacak keberadaan Crain.

Namun, Bishop gagal saat ingin menyelamatkan Gina dan membuat Crain memaksanya untuk menyelesaikan target ketiga dalam tempo 24 jam.

Setelah itu, Bishop menyadari kalau target ketiga adalah saingan Crain dalam bisnis perdagangan senjata. Ia adalah Max Adams, pria asal Amerika yang kini berada di Varna, Bulgaria.

Kini Bishop menyusun rencana untuk membongkar rencana Crain pada Adams dan meminta bantuannya.

Ia berencana memalsukan kematian Adams dan meminta Crain mendatangi sebuah pangkalan kapal selam untuk menunjukkan buktinya, agar Bishop dapat menyelamatkan Gina.

Apakah Adams percaya pada Bishop? Berhasilkah Bishop menyelamatkan Gina?

Saksikan akhir cerita Mechanic: Resurrection di bioskop rans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

Pemeran Mechanic Ressurection

Jason Statham sebagai Arthur Bishop

Jessica Alba sebagai Gina Thornton

Tommy Lee Jones sebagai Max Adams

Michelle Yeoh sebagai Mei

Sam Hazeldine sebagai Riah Crain

John Cenatiempo sebagai Jeremy Cocs

Toby Eddington sebagai Adrian Cook

Femi Elufowoju Jr. sebagai Marlon Krill

Francis Tonkala Tamouya sebagai Nuujib

Rhatha Phongam sebagai Renee Tran

Anteo Quintavalle sebagai Frank, anak buah Crain

Aaron Brumfield sebagai kepala pengawal Adams

Vithaya Pansringarm sebagai sipir penjara

Soji Ikai sebagai tahanan

Natalie Burn sebagai reporter BBC

Raicho Vasilev sebagai Fletcher, pengawal Crain

Dylan Farrell sebagai Arthur Bishop muda

Film berdurasi 98 menit ini terbilang sukses, berhasil mengumpulkan box office sebesar $125,8 juta dolar dengan bujet $40 juta dolar.

 

Sumber: IMDb, BoxOfficeMojo

Foto: Lionsgate/Metropolitan Filmexport

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Film India

Jakarta.layar.id – Darlings merupakan film dark comedy terbaru asal India yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda karena dirilis pada 5 Agustus 2022 di platfrom...

Film India

Jakarta, Layar.id – Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava....

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya....