Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Film Batman and Robin: Batman dan Robin Vs Mr. Freeze dan Poison Ivy

Batman and Robin
Batman and Robin

Jakarta, Layar.id Batman and Robin merupakan film superhero yang telah hadir pada 1997 dengan disutradarai Joel Schumacher dengan penulis skenarionya Akiva Goldsman.

Film Batman and Robin pemeran utamanya adalah Arnold Schwarzenegger, George Clooney, Chris O’Donnell, Uma Thurman, Alicia Silverstone, Michael Gough, Pat Hingle, dan Elle Macpherson.

Anda bisa menonton film Batman and Robin melalui Trans TV pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 23.30 WIB dengan durasinya 125 menit. Untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Anna: Keberhasilan Anna Membunuh Vassiliev

SINOPSIS FILM BATMAN AND ROBIN

Batman and Robin

Mengisahkan tentang Batman yang akan dibantu oleh Robin yang mempunyai misi untuk menumpas kejahatan yang berada di kota Gotham.

Nantinya Batman dan Robin akan menghadapi Mr. Freeze yang mempunyai kekuatan es dan juga bisa membekukan apa pun dengan menggunakan alatnya serta kerap melakukan perampokan.

Tentunya kemampun tersebut sangat merepotkan dan tidak hanya itu saja, Robin dan Batman juga harus menghadapi Poison Ivy. Untuk itulah, Batman pun ingin menjaga kekompakannya dengan Robin karena selama ini belum pernah bekerjasama.

Di sisi lain, Mr. Freeze dan Poison Ivy juga akan berkaloborasi dalam melawan Batman. Selain itu, Poison Ivy dan Mr. Freeze juga memiliki rencana untuk mengambil uang Batman.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Batman dan Robin bisa mengalahkan Mr. Freeze dan Poison Ivy?

Pemeran Film Batman and Robin

Arnold Schwarzenegger sebagai Dr. Victor Fries / Mr. Freeze

George Clooney sebagai Bruce Wayne / Batman

Chris O’Donnell sebagai Dick Grayson / Robin

Uma Thurman sebagai Dr. Pamela Isley / Poison Ivy

Alicia Silverstone sebagai Barbara Wilson / Batgirl

Michael Gough sebagai Alfred Pennyworth

Pat Hingle sebagai Komisaris James Gordon

John Glover sebagai Dr. Jason Woodrue

Elle Macpherson sebagai Julie Madison

Vivica A. Fox sebagai Ms. B. Haven

Vendela Kirsebom sebagai Nora Fries

Robert Swenson sebagai Bane

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Film Asia

Jakarta, layar.id – Reclaim merupakan film keluarga asal Taiwan yang dirilis pada 6 Agustus 2022 dengan disutradarai CJ Wang. Film Reclaim bisa Anda tonton...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jo Sahabat Sejati merupakan film drama petualangan yang tayang pada 11 Agustus 2022, disutradarai oleh Alex Latief dan penulis skenarionya Alvin...