Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Film King Arthur: Legend of the Sword: Rencana Vortigern Untuk Membunuh Arthur

King Arthur: Legend of the Sword
King Arthur: Legend of the Sword

Jakarta, Layar.idKing Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis skenarionya Joby Harold, Guy Ritchie, dan Lionel Wigram.

Film King Arthur: Legend of the Sword pemeran utamanya adalah Charlie Hunnam, strid Bergès-Frisbey, Djimon Hounsou, Aidan Gillen, Hukum Yudas, dan Eric Bana, dan Jude Law. Di IMDb film ini mendapatkan rating 6,7 dari 10.

Untuk menonton film King Arthur: Legend of the Sword melalui Trans TV yang tayang pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 21.30 WIB dengan durasinya 126 menit. Berikut sinopsisnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Billionaire Boys Club: Upaya Joe Hunt Untuk Membangun Perusahaan Investasi

SINOPSIS FILM KING ARTHUR: LEGEND OF THE SWORD

 King Arthur: Legend of the Sword

Mengisahkan tentang Arthur yang harus kehilangan ayahnya bernama Raja Uther Pendragon dan ibunya yang terbunuh dalam peperangan.

Untuk itulah, ada Vortigern yang merupakan adik laki-laki Uther Pendragon berencana mau mengambil alih takhta dari kakaknya yang telah meninggal.

Arthur yang yang mengetahui rencana jahat dari Vortigern langsung melarikan diri dan hingga akhirnya dibesarkan di rumah bordil.

Namun, ternyata, agar Arthur tidak meminta takhta ayahnya, Vortigern berencana untuk membunuh Arthur. Di sisi lain, ada legenda yang meramalkan jika hanya ada raja selanjutnya yang bisa menarik Excalibur, merupakan pedang Uther, dari batu tempat bersarang itu.

Untuk itulah, untuk mencari keberadaan Arthur, Vortigern pun meminta semua pemuda untuk mencoba menarik pedang. Hingga akhirnya Arthur juga mendapat giliran untuk mencabut pedang.

Pemeran Film King Arthur: Legend of the Sword

Charlie Hunnam sebagai Arthur

strid Bergès-Frisbey sebagai Mage

Djimon Hounsou sebagai Sir Bedivere

Aidan Gillen sebagai Goosefat Bill

Mikael Persbrandt sebagai Greybeard

Jude Law sebagai Vortigern

Eric Bana sebagai Uther Pendragon

Annabelle Wallis sebagai Maggie

Peter Ferdinando sebagai Earl of Mercia

Kingsley Ben-Adir sebagai Wet Stick

Neil Maskell sebagai Back Lack

Geoff Bell sebagai Mischief John

Freddie Fox sebagai Rubio

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film horor terbaru Indonesia bertajuk Bayi Ajaib dapat menjadi pilihan menarik bagi Pelayar pecinta film horor. Sebuah remake film tahun 1982 berjudul...

sinopsis

Layar.id – Film Mangkujiwo telah kembali dengan sekuel dalam Mangkujiwo 2. Sutradara Azhar Kinoi Lubis kembali mengarahkan. Berdurasi 120 menit, film Mangkujiwo 2 tayang...

Film Barat

Last updated on 28 Januari, 2023 Jakarta, Layar.id – Selama empat dekade berkarir di industri Hollywood, Tom Hanks telah muncul di hampir 80 film...

sinopsis

Last updated on 14 Desember, 2022 Layar.id – Desember akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita asmara dari film-film Indonesia, termasuk Nagih Janji Cinta....