Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Hellboy 2019: Upaya Hellboy Untuk Menyalamatkan Bumi

Hellboy 2019
Hellboy 2019

Jakarta, Layar.id Hellboy (2019) merupakan film superhero asal Amerika Serikat yang disutradarai Neil Marshall dengan penulis skenarionya Andrew Cosby.

Pemeran utama film Hellboy (2019) adalah David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church.

Film Hellboy (2019) kini bisa Anda tonton melalui Trans TV yang tayang hari ini, Minggu, 17 Juli 2022 pukul 21.30 WIB yang durasinya 121 menit. Kemudian, Anda juga tidak boleh melewatkan sinopsisnya yang ada di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Golden Job: Pengkhianatan Bill Terhadap Teman-Temannya

SINOPSIS HELLBOY 2019

Hellboy 2019

Mengisahkan tentang Hellboy yang akan bertempur untuk menyelamatkan bumi melawan Blood Queen atau penyihir jahat yang ingin balas dendam.

Hellboy merupakan anak dari iblis Azzael dan penyihir Sarah Haughes. Sarah Haughes adalah mantan Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal (B.P.R.D) AS.

Hellboy sendiri muncul ke bumi pada 23 Desember 1994 di halaman Gereja Esat Bromich Inggris. Dia kemudian bertemu dengan tim tentara Amerika yang dipimpin oleh Sersan Satu. Di sinilah Hellboy di bawa ke Penelitian Paranormal yang di mana ini adalah tempat yang dulunya ibunya bekerja.

Kemudian, Hellboy beranjak dewasa dan berkeliling dunia, yang di mana berhasil mengalahkan mahluk gaib, seperti vampir dan manusia serigala. Selain itu, dia  juga bertemu dengan ilmuwan Nazi.

Di sisi lain, saat Hellboy sudah dewasa ternyata ada Blood Queen atau penyihir yang jahat yang telah siap untuk menghancurkan bumi sehingga dirinya akan berusaha untuk menghadangnya.

Pemeran Hellboy 2019

David Harbour sebagai Hellboy / Anung Un Rama

Milla Jovovich sebagai Vivienne Nimue, the Blood Queen

Ian McShane sebagai Professor Trevor “Broom” Bruttenholm

Sasha Lane sebagai Alice Monaghan

Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio

Stephen Graham (voice) dan Douglas Tait (on-set; uncredited) sebagai Gruagach

Sophie Okonedo sebagai Lady Hatton

Alistair Petrie sebagai Lord Adam Glaren

Brian Gleeson sebagai Merlin

Penelope Mitchell sebagai Ganeida

Mark Stanley sebagai King Arthur

Thomas Haden Church sebagai Lobster Johnson

Emma Tate (voice) dan Troy James (on-set) sebagai Baba Yaga

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film horor terbaru Indonesia bertajuk Bayi Ajaib dapat menjadi pilihan menarik bagi Pelayar pecinta film horor. Sebuah remake film tahun 1982 berjudul...

Film Indonesia

Layar.id – Film Mangkujiwo telah kembali dengan sekuel dalam Mangkujiwo 2. Sutradara Azhar Kinoi Lubis kembali mengarahkan. Berdurasi 120 menit, film Mangkujiwo 2 tayang...

sinopsis

Last updated on 28 Januari, 2023 Jakarta, Layar.id – Selama empat dekade berkarir di industri Hollywood, Tom Hanks telah muncul di hampir 80 film...

sinopsis

Last updated on 14 Desember, 2022 Layar.id – Desember akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita asmara dari film-film Indonesia, termasuk Nagih Janji Cinta....