Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Sherlock Gnomes : Petualangan Detektif Kurcaci yang Lucu

Resensi Film Sherlock Gnomes

Last updated on 21 Mei, 2022

Resensi Film Sherlock Gnomes menceritakan aksi detektif kurcaci yang berusaha mengungkap misteri hilangnya ornamen-ornamen di sebuah taman.

Jakarta, Layar.id – Sherlock Gnomes, sepintas judul film ini mengingatkan kita pada tokoh detektif dalam film Sherlock Holmes. Padahal, keduanya adalah film berbeda meskipun sama-sama punya tema detektif.

Film Sherlock Gnomes merupakan sebuah film animasi yang disutradarai oleh John Stevenson. Ini adalah film lanjutan dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 2011 silam berjudul Gnomeo & Juliet.

“Masih menceritakan tentang kehidupan Gnomeo dan Juliet, namun pada film Sherlock Gnomes keduanya menghadapi kasus baru. Satu per satu ornamen di taman tempat keduanya dan para kurcaci tinggal, menghilang secara misterius”

Film Sherlock Gnomes

Masih menceritakan tentang kehidupan Gnomeo dan Juliet, namun pada film Sherlock Gnomes keduanya menghadapi kasus baru. Satu per satu ornamen di taman tempat keduanya dan para kurcaci tinggal, menghilang secara misterius.

Film Sherlock Gnomes

Berbagai usaha dilakukan oleh Gnomeo untuk mencari tahu kemana hilangnya ornamen tersebut. Tetapi mereka akhirnya kehabisan akal. Gnomeo dan Juliet pun memutuskan untuk meminta jasa seorang detektif bernama Sherlock Gnomes.

Film Sherlock Gnomes

Aksi sang detektif keberbagai tempat pun dimulai untuk menemukan bukti-bukti siapa sebenarnya yang menjadi pencuri. Berbagai kejadian lucu pun mampu membuat anak-anak akan terhibur jika menonton film ini.

Film Sherlock Gnomes

 

film Sherlock Gnomes diisi suara oleh sederet aktor dan aktris terkenal. James McAvoy mengisi suara sebagai Gnomeo, Emily Blunt sebagai Juliet, dan Johnny Depp sebagai detektif Sherlock Gnomes.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Bagi anda yang kurang nyaman mengikuti drama korea yang episodenya terlalu panjang, film korea 2037 yang rilis perdana pada 8 Juni 2022,...

Film Barat

Layar.id – Ada yang sudah merindukan aksi aksi film Taron Egerton, jangan khawatir aktor asal Inggris ini akan kembali tampil layar lebar dengan film...

Film Barat

Film Tomb Raider 2018 menampilkan aksi Alicia Vikander sebagai sosok Lara Croft, gadis petualang tangguh yang menggantikan Angelina Jolie sebagai pemeran sebelumnya. Jakarta, Layar.id...

Film Barat

Last updated on 26 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Tahun ini, Bruce Willis kembali beraksi dalam film remake garapan sutradara Eli Roth. Death Wish...